Komunitas

ERCI Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah MUNAS Ke-4 ERCI

ERCI Chapter Tangerang siap mengamankan agenda MUNAS ERCI ke-4, sekaligus pemilihan ketua umum ERCI MUNAS menjadi agenda utama ERCI Tangerang tahun ini.

Tangerang, Autos.id – Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Tangerang siap menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) ERCI ke-4, yang akan menggagendakan pemilihan Ketua Umum baru untuk periode 2018-2020.

Persiapan ERCI Chapter Tangerang ini terlihat dari gelaramn Kopdar awal tahun 2018 dengan agenda pembicaraan seputar persiapan pengurus dan member ERCI Tangerang dalam mengamankan MUNAS tersebut.

Kopdar perdana yang berlangsung di Lemo Hotel, Tangerang, Jumat (5/1), merupakan kegiatan pertama 2018, setelah menjalani tahun panjang 2017 dengan sejumlah kegiatan seperti pemilihan ketua ERCI Chapter Tangerang, bakti sosial dan kegiatan lainnya.

“Syachri Fajrin, Ketua ERCI Chapter Tangerang mengungkapkan secara keseluruhan tim ERCI Tangerang siap menjadi tuan rumah MUNAS ke 4 dengan dukungan dan kepercayaan seluruh Chapter ERCI di Indonesia”

ERCI Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah MUNAS ERCI ke-4

Syachri Fajrin, Ketua ERCI Chapter Tangerang mengungkapkan secara keseluruhan tim ERCI Tangerang siap menjadi tuan rumah MUNAS ke 4 dengan dukungan dan kepercayaan seluruh Chapter ERCI di Indonesia.

“ERCI Tangerang siap untuk menjadi tuan rumah dan mengsukseskan Munas ERCI ke-4 yang akan digelar pertengahan tahun 2018” ujarnya

Munas ERCI akan dihadiri oleh sejumlah perwakilan lintas chapter ERCI se-Indonesia. Sebanyak 51 perwakilan ERCI akan menghadiri Munas ERCI ke-4 selain memilih Ketua Umun ERCI yang baru juga sejumlah agenda penting yaitu pembahasan AD/ART.

ERCI Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah MUNAS ERCI ke-4

Ketua Umum ERCI Hendar Prasetyo yang selama dua periode menjabat sebagai Ketua Umum ERCI yang juga repesentasi anggota Chapter ERCI Tangerang menyatakan bahwa MUNAS dan pemilihan ketua baru kiranya menjadi ajang yang semakin memperkuat solidaritas dan kebersamaan keluarga ERCI.

“Siapapun yang nantinya akan menjabat sebagai Ketua Umum ERCI kedepan harus bisa menjadikan ERCI semakin solid dan menjaga semangat kekeluargaan” tandasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top