Komunitas

ERCI Jawara Liga Mobil Irit Kementerian Lingkungan Hidup

ERCI
Kemenangan Kedua ERCI

Ertiga Club Indonesia (ERCI) untuk kedua kalinya memenangkan Eco Driving Rally and Workshop  yang digelar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Jakarta, Autos.id – Komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) menjadi jawara untuk kedua kalinya di ajang “Eco Driving Rally and Workshop” yang digelar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Sabtu, (11/6/2016).

Dalam Eco Driving Rally and Workshop 2016 ini, ERCI yang menggunakan Suzuki Ertiga berhasil mencatatkan konsumsi 26,32 km/liter dan merupakan pencapaian terbaik sekaligus menjadikannya mobil teririt dikelas 1.250 cc – 1.500 cc.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan dengan mempertahankan kemenangan ini, Suzuki Ertiga mengukuhkan diri sebagai kendaraan dengan unsur Aman-Mewah-Irit-Nyaman (AMIN) yang ramah lingkungan.

“ERCI yang menggunakan Suzuki Ertiga berhasil mencatatkan konsumsi 26,32 km/liter dan merupakan pencapaian terbaik sekaligus menjadikannya mobil teririt dikelas 1.250 cc – 1.500 cc”

“Selamat kepada ERCI khususnya Fetrina dan Bahrun yang berhasil mempertahankan kemenangan Ertiga di tahun ke-2. Semoga dengan hasil ini semakin membuat Suzuki Ertiga menjadi kendaraan andalan keluarga Indonesia,” kata Donny melalui keterangan resmi Suzuki yang diterima Autos.

ERCI

Menang Kategori Mobil 1.2-liter – 1.5-liter

Dalam ajang ini, komunitas pengguna Suzuki Ertiga itu diwakili oleh 2 tim yang terdiri dari Fetrina dan Bahrun serta Mey dan Yusuf. Bahrun, navigator salah satu tim mengatakan ajang ini sangat menarik karena kombinasi antara kondisi jalan perkotaan dengan tipikal padat ditambah teriknya matahari menjadi tantangan tersendiri.

Sementara Fetriana sebagai ladies driver mengaku sangat terharu dengan kemenangan yang mereka capai karena rute yang dilewati cukup menantang. “Saya persembahkan kemenangan ini bagi ERCI se-Nusantara khususnya para Ladies dan juga Keluarga Ertiga,” tukasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top