Komunitas

Bersama Komunitas TOC, KTCI Bahas Agenda Kerja Tahun 2020

Jakarta, Autos.id   Akhir pekan lalu, pada acara end year gathering TOC bilangan mall di wilayah Jakarta Selatan, sebanyak 18 komunitas perwakilan TOC (Toyota Owner Klub) berkumpul bersama. Pertemuan tersebut membahas agenda kegiatan eksklusif setiap komunitas untuk tahun 2020. Pertemuan dengan komunitas anggota TOC ini rencananya akan digelar rutin setiap akhir tahun.

Selain itu, acara ini juga diisi oleh motivator, Arvan Pradiansyah, Managing Director ILM (Insitutude for Leadership & Life Management) yang berbagi ilmu dan wawasan dalam kepemimpinan. Para ketua umum mewakili komunitas yang hadir saat itu.

Rendhy Ervianto, Community & Social Media Management Toyota Astra Motor dalam kesempatan tersebut mengatakan, sengaja menghadirkan motivator dalam acara ini untuk memberikan spirit kepada teman-teman komunitas.

“Pembicara ini diharapkan dalam menumbuhkan rasa semangat dalam diri teman-teman komunitas yang kebetulan diwakili oleh seluruh ketua umumnya,” imbuh Rendhy.

Seperti acara komunitas-komunitas lainnya yang mengemas secara serius dengan cara santai agar tidak menjemukan, begitu juga aca kali ini. “Jadi walaupun yang dibahas agenda krusial mengenai kegiatan-kegiatan setiap komunitas untuk tahun depan, suasana tetap ceria dan penuh canda,” tutur Ogu, Ketua Umum TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia).

Lain lagi dengan pendapat Frendzy, Ketua Umum TSVC (Toyota Soluna Vios Club), menurutnya, selain dikemas santai dan tempat yang cozy, ada pula hiburan permainan billiard. “Hingga di sesi terakhir acara jadi makin akrab antar-ketum-ketum satu sama lainnya,” imbuhnya.

Acara yang diprakasai oleh pihak TAM selaku pembina TOC rencananya akan dilakukan setiap tahun di bulan Desember. “Acara ini tidak lain adalah untuk menjalin keakraban antar-komunitas dan menciptakan kegiatan-kegiatan positif ke depannya,” ucap Sapto Prayitno ketum KTCI.

Di akhir acara, seluruh anggota TOC yang hadir yaitu sebanyak 18 komunitas ini memaparkan seluruh agenda mereka untuk tahun depan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top