Komunitas

Berkah Ramadan, TAC Kalsel Buka Puasa Bersama Anak-Anak Yatim

Selain dihadiri sekitar 33 member TAC KALSEL dan acara juga dihadiri beberapa perwakilan dari komunitas DAT, AACT DAN ICSF

Jakarta, Autos.id  – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan, mengadakan buka puasa bersama 100 orang anak yatim Ponpes Hidayatul Mukarramah Sinar Bulan Satui, Kalimantan Selatan yang bertempat di rumah makan Wongsolo, Sungai Danau, Satui, akhir pekan lalu.

Undangan juga di hadiri dari perwakilan anggota Polsek, Koramil dan anak pramuka yang ditugaskan untuk mengatur jalan dan parkiran.

Didin jaenudin selaku Ketua Toyota Agya Club Kalimantan Selatan dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mambantu terlaksananya acara ini.

Adi Putra MokogintaTerpilih Sebagai Ketua TAC Manado

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah hadir dari berbagai daerah di Kalimantan selatan yaitu Banjarmasin, Banjar Baru, Marabahan, Ampah, Pelaihari, Asam-asam, Satui, dan Batulicin untuk bersama sama mensukseskan acara buka bersama ini,” tegas Didin.

“Tak lupa juga saya ucapkan rasa terima kasih kepada para undangan, instansi pemerintah, perwakilan komunitas; dan menyampaikan terima kasih juga kepada para undangan yang hadir dari instansi pemerintah, perwakilan komunitas dan pihak sponsor yang telah membantu,” imbuh Didin yang mengaku acara berlangsung hikmat karena acara ini dibarengi dengan musik Marawish, tausiah sekaligus santunan.

DIBANTU SPONSOR

Salah satu sponsor yang telah banyak membantu adalah Matahari Persada yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan buka puasa ini. Dan sebagai ucapan terimakasih TAC KALSEL memberikan piagam ucapan terimakasih kepada pihak sponsor yang di wakili oleh Tatang Kusmana.

Bapak Eko sekaligus mewakili Kapolsek Satui menyampaikan pesan kepada anggota TAC Kalsel, “Terima kasih atas undangannya semoga acaranya lancar dan berkah karna disini kita berbuka bersama anak-anak yatim yang pas momennya dengan bulan puasa, dan menyampaikan juga apabila komunitas TAC KALSEL mengadakan acara di sekitaran kecamatan Satui tolong dilibatkan anak didikan Polsek yaitu anak-anak sekolah pramuka yang memang dibina untuk kegiatan sosial,” ungkapnya.

“Pada bulan Puasa ini, Toyota Agya Club di berbagai chapter juga melakukan kegiatan bukber. Dan ada pula yang berbagi Takjil. Di antaranya chapter, Bordep, Wajo, Parepare, Batik raya, Semarang, Ngapak-R, Priangan timur, Bandung, Pantura, dan lain-lain. Ada juga yang mengadakan Sahur bareng seperti chapter Makassar,” ungkap Ahmad K Humas TAC Pusat.

Anniversary Ke-4, TAC Jakarta Beri Santunan Kepada Anak Yatim

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top