Komunitas

Anniversary Ke-4, TAC Jakarta Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Semakin bertambahnya usia TAC Jakarta, diharapkan terus bertambah solid dan guyub

Jakarta, Autos.id  –  Bertepatan dengan Anniversary Ke-4, Toyota Agya Club (TAC) menggelar kegiatan yang bertema “Grown Stronger and Caring in Community” yang berlokasi di Auto2000 Permata Hijau Jakarta baru-baru ini.

Selain merayakan Anniversary, TAC Jakarta juga melakukan servis dan coating buat mobil kesayangan mereka dengan harga spesial.

“Selain 60 member TAC Jakarta yang hadir, perayaan ini juga dihadiri undangan dari chapter lain seperti Pantura, Tangray, Karawang, Cipasera, Lampung, Bordep, Suci, Indramayu dan Tanjung Raya serta perwakilan dari beberapa komunitas lainnya,” ungkap Ronny, Ketua Pelaksana acara tersebut.

Adi Putra MokogintaTerpilih Sebagai Ketua TAC Manado

“Sebenarnya ulang tahun dari TAC Jakarta jatuh pada 28 Maret, tetapi karena harus melakukan banyak persiapan dan menyesuaikan waktu para member sehingga baru bisa digelar Anniversary keempat di akhir pekan. Kegiatan ini juga didukung oleh berbagai pihak seperti GT Radial, Auto2000 Permata Hijau, AutoMobo, Garda Oto dan TAC Adventure,” lanjut Ronny.

Berbagai acara diadakan dalam Anniversary ke 4 dari TAC Jakarta, mulai dari bincang singkat antar para member yang saat ini berjumlah lebih dari 100 orang, coating mobil dengan harga spesial dari AutoMobo yang bermarkas di daerah Pluit – Jakarta Barat. Dan tentunya servis bagi member TAC Jakarta yang didukung oleh pihak Auto 2000 – Permata Hijau.

Edwin Dwi Novianto selaku  Service Head Auto2000 – Permata Hijau menjelaskan,  Auto 2000 sangat konsen mendukung komunitas pengguna Toyota, mulai dari menyediakan tempat dan termasuk sarana maupun prasarana. Dan yang paling menarik adalah memberikan paket servis.

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami dalam mendukung kegiatan komunitas. Paket-paket service dengan harga yang tidak ditemukan pada hari berbeda. Komunitas adalah kekuatan kami dalam membantu mempromosikan produk-produk kami sehingga saling mendukung,” imbuh Edwin.

Sementara itu, salah satu member wanita di TAC Jakarta, Ayu menyampaikan harapannya, bahwa dengan bertambahnya usia besar harapan TAC Jakarta makin solid, makin banyak member dan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Jangan hanya ikut club atau komunitas buat gaya gayaan saja.

“Setelah bergabung bersama TAC Jakarta, saya jadi bertambah ilmu tentang dunia otomotif dan dapat saling sharing info mengenai mobilnya dengan sesama member,” tukas Ayu.

Dua Chapter TAC Rayakan Ulang Tahun di Akhir Pekan

Selain service bersama, kegiatan lainnya juga dilakukan TAC Jakarta yaitu Berbagi dengan memberikan santunan untuk anak yatim dari panti asuhan Al-Amanah Rawa Simpruk, yang menjadi bagian penutup seluruh rangkaian acara dari perayaan HUT Ke-4 TAC Jakarta yang dibawah naungan TAC dan tentunya masuk dalam Toyota Owner Club sebagai wadah aspirasi dan pemersatu komunitas otomotif pencinta Toyota.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top