Komunitas

Adi Putra MokogintaTerpilih Sebagai Ketua TAC Manado

Berlokasi di Ruang Meeting Hadirat Toyota cabang Tendean (Manado-Makassar Utara) akhir pecan lalu, Toyota Agya Club(TAC) chapter Manado mengadakan musyawarah chapter (Muschap) untuk memilih ketua periode 2019 -2021.

Manado, Autos.id  –  Muschap kali ini di hadiri 21 anggota TAC chapter Manado dari 31 anggota yg terdaftar di chapter.Dalam aturan AD/ART TAC, minimal 50% + 1 yg artinya sudah cukup untuk muschap.

Selain itu, muschap kali ini dihadiri oleh pimpinan Hasjrat Toyota , Ir. Arinal Jusuf selaku Kepala cabang Hasjrat Toyota cabang Tendean dan Djerry M.Korah SE selaku pembina TAC chapter Manado dan koordinator komunitas di bawah Hasjrat Toyota

“TAC harus menggelar Muschap, karena Ketua TAC Manado, Mikael Tooy pada bulan Oktober 2018 lalu mengundurkan diri. Karena itu, pengurus langsung mengagendakan Muschap secepatnya.  Semoga pengurus yang baru akan lebih man-TAC lagi ke depannya,’ tukas Ketua PLT TAC Chapter Manado Roland Tooy.

Toyota Sienta Community Ajak Para Pengemudi Menjadi Pintar

Hasil dari Muschap akhirya memilih Adi putra Mokoginta sebagai Ketua TAC Chapter Manado, Marchel Tumilaar sebagai sekertaris dan Bryan Tigau sebagai bendahara. “Terima kasih sudah mempercayakan saya sebagai ketua, mohon kerja sama dari teman-teman semua. Karena hanya kekompakan yang membuat TAC bisa lebih baik dari sebelumnya,” tegas Adi dalam sambutannya.di tutup dengan Doa, setelah itu foto bersama

Muschap kemudian di tutup dengan do’a oleh seluruh anggota TAC, dan pimpinan Koyota yang kemudian melakukan Konvoi dari dealer Hasjrat Toyota Tendean ke kawasan Megamas Manado.

Sementara itu di tempat berbeda di waktu yang sama, TAC Chapter Kalimantan Selatan mengadakan kopdar wajib yang bertempat di Pantai Asmara Asam-Asam kalimantan selatan. Acara ini pertama kali di gelar dengan yang dihadiri 34 anggota resmi dan calon member.

Acara ini di hadiri juga oleh Pimpinan AUTO2000 yaitu Hendra Dolli yang menyampaikan juga ucapan terimakasih kepada seluruh member TAC Kalsel, yang secara tidak langsung turut serta mempromosikan Toyota. Selain mengadakan kopdar, TAC Kalsel juga memberikan santunan kepada anak-anakYatim di Banjarmasin.

“Kami berharap, TAC Kalsel tetap menjaga silaturahmi dengan Auto2000,kapan pun kami siap untuk men-support setiap acara yang digelar TAC Kalsel,” pungkasnya.

X-MOC Punya Chapter Baru di Purwasuka

TAC Manado Saat Foto Bersama Di Megamas Manado

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top