Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

70 Komunitas Ikut Touring Perdana Honda CBR250RR

Touring Perdana Honda CBR250RR

Touring perdana Honda CBR250RR ini melibatkan 70 bikers dari berbagai komunitas Honda CBR dan juga komunitas lain.

Jakarta, Autos.id – Puluhan pengguna Honda CBR20RR mengadakan touring menempuh jalur Jakarta-Puncak-Jakarta. Ini adalah touring perdana Honda CBR250RR.

Dihelat Sabtu (15/4/2017), 70 pecinta Honda CBR gelar touring bertajuk ‘CBR250RR Premiere Touring’ Jakarta Puncak. peserta yang ikut dalam kegiatan yang dimotori Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berasal dari beberapa komunitas Honda CBR seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR.

“Peserta berasal dari beberapa komunitas Honda CBR seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR”

“Sebagai produk yang dibuat di dalam negeri, kami ingin mengajak para pengguna Honda CBR250RR untuk merasakan performa produk premium ini sekaligus mengenalkan produk kepada masyarakat luas,” papar Community Development Officer, Agus Sigit. Ia menambahkan tidak hanya pengguna Honda CBR250RR, pemilik Honda CBR250R juga dilibatkan agar para pengguna Honda CBR tersebut dapat bertukar pikiran terhadap produk ini.

Touring perdana Honda CBR250RR ini melibatkan 70 bikers dari berbagai komunitas Honda CBR dan juga komunitas lain.

Peserta dari Berbagai Komunitas

Tanggapan postif juga hadir langsung dari peserta touring perdana Honda CBR250RR yang sekaligus ketua CBR Rider Jakarta, Shindu Pratama. Kegiatan dinilai ini sangat baik dalam rangka menjalin komunikasi antar pengguna Honda CBR khususnya CBR250RR.

Touring perdana Honda CBR250RR ini melibatkan 70 bikers dari berbagai komunitas Honda CBR dan juga komunitas lain.

Start dari Jakarta Menuju Puncak

“Selain mengetes produk, kami juga membuka diskusi terkait dengan rencana kegiatan lain yang akan dilakukan. Yang terpenting kami bisa berdiskusi berbagai hal tentang Honda CBR250RR,” kata Shindu. “Tidak hanya pengguna Honda CBR, pada kegitan ini kami juga ikut bergabung dengan pengguna merek lain untuk sekedar bertukar informasi,” tambah Ario, Head of Marketing Wahana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Last updated on 15 Agustus, 2021 Tampilan baru motor super sport 250cc ini mempertegas konsep Total Control dan speed shape dengan performa tinggi di...

Reviews

Model Honda CBR250RR SP terbaru ini dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip Jakarta, Autos.id  –  Setelah sukses...

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...

Modifikasi

Last updated on 5 November, 2018 Pertama kalinya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar digital modifikasi melalui kegiatan digital CBR250RR Virtual Modif Challenge. Sebanyak...