Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komparasi

Intip Perbedaan Mitsubishi New Xpander Cross 2022 vs Xpander Cross 2021

Mitsubishi New Xpander Cross 2022

Perubahannya tidak terlalu menonjol, namun dipastikan New Xpander Cross 2022 lebih nyaman dibawa berkendara

Jakarta, Autos.id  –  Dalam ajang ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Xpander Cross 2022. New Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan sejumlah penyegaran dan kini punya tampang lebih agresif.

“Peluncuran New Xpander Cross menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu, kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan,” ujar President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura di sela-sela peluncuran.

Lantas apa saja yang menjadi perbedaan New Xpander Cross 2022 dan Xpander Cross 2021, simak penjelasan sebagai berikut :

Ground clearance Xpander Cross 2022 lebih tinggi 20 mmd

  1. Ground Clearance

Pada Mitsubishi Xpander Cross 2022 ini, perbedaan pertama adalah ground clearance yang diberikan pada versi terbaru lebih tinggi 20 hingga 25 mm, tergantung versi yang digunakan.

Hal ini karena terjadi pembaruan bagian suspensi dan penggunaan velg yang lebih besar 1 inci atau 17 inch daripada versi lama.

  1. Desain eksterior

New T-Shape headlight

Pembaruan eksterior, bagian bumper depan juga disematkan desain baru dengan model skid guard 3 dimensi dengan T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang diperbarui.

  1. Interior

Pada sisi interior, New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior. Salah satu perubahan paling menonjol terdapat pada penambahan fitur seperti wireless charger, new 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design.

New 9 inch audio head unit

Mobil ini juga telah dilengkapi Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin dan meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

  1. Peningkatan Fitur Keamanan

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC (Active Yaw Control), yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

New micron air filtration

Fitur yang ada dipadukan dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC, yang berfungsi menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan mobil saat bermanuver secara cepat. Fitur ini tidak hanya membantu keamanan bermanuver di jalanan kering, tetapi juga bekerja di jalanan basah dan licin sekalipun. Fitur AYC pada Xpander Cross facelift 2022 ini memiliki indikator yang ditampilkan pada layar Multi Information Display (MID).

Fitur terbaru, New Active Yaw

New Mitsubishi Xpander Cross hadir dalam dua varian CVT Premium Package dan Manual Transmission dan dibandrol dengan harga Rp 309,9 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Daftar harga mobil terbaru dari Mitsubishi ini merupakan harga resmi dari ATPM PT MMKSI yang sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id –...

Mitsubishi

Penyerahan 50 unit New Xpander secara ini merupakan simbolis hanya untuk konsumen di wilayah Jabodetabek saja. Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha...

Mitsubishi

Diler DIPO Pematang Siantar yang telah dilengkapi dengan fasilitas 3S Pematang SIantar, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO...

Mitsubishi

Last updated on 25 Oktober, 2022 Kampanye untuk merayakan kemenangan Rifat Sungkar di ajang Kejurnas Rally 2022 Jakarta, Autos.id  – Sehubungan dengan kemenangan Brand...