Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki Kampanye Keselamatan Berkendara untuk Pemotor

Kawasaki kampanye keselamatan berkendara di Malaysia dengan beberapa kegiatan seperti servis motor gratis dan bagi-bagi helm.

Selangor, Autos.id – Kawasaki Malaysia meluncurkan kampanye keselamatan jalan raya dalam rangka menyambut Tahun Baru Cina (Imlek) akhir Januari 2017 mendatang. Program ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran dan empati pesepeda motor agar lebih aman di jalan.

Dilansir Paultan, Selasa (10/01/2017) kampanye keselamatan jalan raya oleh Kawasaki ini akan diawali dengan pemeriksaan kendaraan secara gratis kepada semua motor Kawasaki masyarakat agar lebih nyaman saat menungganginya.

“Kampanye keselamatan jalan raya oleh Kawasaki ini akan diawali dengan pemeriksaan kendaraan secara gratis kepada semua motor Kawasaki”

Pada kesempatan pemeriksaan unit ini Kawasaki juga membagikan helm yang lebih safety pada para pemilik motor Kawasaki yang berpartisipasi dalam kampanye ini. Datuk Seri Liow Tiong Lai, mengapresiasi kampanye ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Kawasaki Kampanye Keselamatan Berkendara

Kapan DIgelar di Indonesia?

Liow sangat mendukung Kawasaki kampanye keselamatan berkendara ini karena tingkat kecelakaan di jalan masih tinggi dengan merujuk data kecelakaan di Malaysia antara 2010 ke 2015 lebih dari 6.000 kematian dijalan raya setiap tahun dialami pemotor, sehingga kampanye keselamatan perlu digalakan.

Untuk itu, Kawasaki berinisiatif agar menjadi bagian pelopor keselamatan berkendara tidak hanya di Malaysia tetapi juga dibanyak negara dengan angka kecelakaan yang tinggi. Jika Malaysia sudah menggalakannya bagaimana Kawasaki Indonesia?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Motor

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023. Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin...

Aksesoris

Last updated on 31 Agustus, 2022 Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik...