Isuzu

Varian Termewah Isuzu D-Max Resmi Dijual

Isuzu D-Max V-Cross

Isuzu D-Max V-Cross merupakan varian termewah dari Isuzu D-Max yang beredar di Thailand. Sayangnya model ini tak masuk ke Indonesia.

Bangkok, Autos.id – New D-Max V-Cross dikabarkan akan mulai dijual di Thailand, setelah mendapat polesan baru dari Isuzu. Isuzu D-Max V-Cross merupakan varian termewah double cabin Isuzu tersebut yang tak pernah hadir di Indonesia.

Untuk Indonesia, double cabin Isuzu yang meluncur paling baru adalah D-Max VGS facelift yang tidak terlalu banyak mendapat perubahan. Padahal mobil ini cukup mendapat perhatian masyarakat termasuk para off-roader karena Isuzu D-Max dilahirkan memang untuk menantang medan berat.

“New D-Max V-Cross dikabarkan akan mulai dijual di Thailand, setelah mendapat polesan baru dari Isuzu. Isuzu D-Max V-Cross merupakan varian termewah double cabin Isuzu tersebut”

Sepanjang 2015 lalu, Isuzu D-Max laku terjual sekitar 490 unit, lalu meningkat signifikan di 2016. Sampai pertengahan tahun, penjualannya mencapai 700-an unit. Angka ini mengambarkan pasar D-Max cukup potensial, sehingga sebenarnya bila Isuzu D-Max V-Cross hadir di Tanah Air kemungkinan akan positif bagi penjualan dan brand image PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) selaku distributor resmi Isuzu di dalam negeri.

Isuzu D-Max V-Cross

Siap Dijual di Thailand

Dilansir Indianautoblog, Kamis (14/12/2016) Isuzu D-Max V-Cross 4×4 memiliki sejumlah fitur yang didesain ulang. Mulai dari lampu depan model projector yang lengkap dengan LED daytime running lights, elemen hiasan untuk lampu, lengkungan kap yang lebih tegas, pelindung bumper depan, kargo matt dan pelek 18 inci dengan desain baru.

Interior Isuzu D-Max V-Cross 4×4 juga telah diberikan update ringan. Jok kulit dual-tone, dan plastik baru untuk door trim. Model yang juga diperbarui adalah keberadaan cruise control dan sistem infotainment dari Kenwood lengkap dengan navigasi.

Isuzu D-Max V-Cross

Untuk mesinnya, D-Max V-Cross didukung oleh 4JJ1 TCX-turbocharged diesel empat silinder 3.0-liter yang mendongkrak powernya menjadi 177 PS pada 3.600 rpm dan torsi 380 Nm pada 1.800-2.800 rpm. Berbeda dengan facelift Isuzu D-Max 1.9 DDI, D-Max V-Cross tidak menyediakan transmisi manual 6-speed.

D-Max V-Cross tersedia dengan transmisi otomatis 6-speed baru. Model ini diperbarui dan dilengkapi sistem stop-start engine yang terletak pada bagian dashboard. Setelah tampil di Thai Motor Expo mobil ini sekarang sudah dijual di Negeri Gajah Putih itu.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top