Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

Tembus Kemacetan Bengkel Berjalan Isuzu Kini Pakai Motor

Bengkel Isuzu Berjalan

Bengkel Isuzu Berjalan merupakan layanan servis di rumah bagi para pelanggan Isuzu, dan kini layanan mobile service tersebut menggunakan motor.

Tangerang, Autos.id – Isuzu saat ini memang teah memiliki layanan mobile service yang sanggup menjangkau hingga ke lokasi terjauh konsumen melalui Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

Bengkel Isuzu Berjalan merupakan fasilitas layanan after sales yang dibutuhkan pelanggan ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu dikarenakan waktu yang terbatas atau jarak yang ditempuh jauh menuju bengkel resmi Isuzu.

“Penambahan armada BIB motor ini bertujuan meningkatkan kecepatan pelayanan servis Isuzu ke pelanggan, terutama di kota-kota besar yang seringkali mengalami kepadatan lalu lintas”

BIB akan mendatangi lokasi dimana pun konsumen berada, mulai dari perawatan berkala, servis ringan sampai dengan perbaikan berat seperti turun mesin langsung di lokasi. Dan untuk menambah layanan Bengkel Isuzu Berjalan, kini PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menambahan armada BIB menggunakan sepeda motor.

Bengkel Isuzu Berjalan

Peluncuran Bengkel Isuzu Berjalan Motor di GIIAS 2016

Penambahan armada BIB motor ini bertujuan meningkatkan kecepatan pelayanan servis Isuzu ke pelanggan, terutama di kota-kota besar yang seringkali mengalami kepadatan lalu lintas. Layanan BIB sepeda motor ini akan melayani tipe kendaraan Isuzu untuk item-item pekerjaan tertentu antara lain electrical system, power train system, chassis dan engine system.

“Untuk saat ini layanan BIB Motor sudah dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan Isuzu yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Ke depannya Isuzu berkomitmen untuk terus menambah jumlahnya agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen,” kata Maman Fathurrohman, Marketing Communication Dept. IAMI.

“Isuzu menyadari dalam bisnis kendaraan komersial, layanan purna jual sangatlah penting. Layanan purna jual menjadi kunci sukses jangka panjang dan pembentukan loyalitas pelanggan,” tegas Maman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 13 Agustus, 2022 Isuzu menjawab kekhawatiran konsumen tentang perawatan berkala hingga ketersediaan spart part Tangerang, Autos.id  – Penerapan standar emisi Euro...

Berita Otomotif

Selama masa pandemi Covid-19 Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel IsuzuBerjalan (BIB) di seluruh Indonesia Jakarta, Autos.id  –  Masa pandemi ini tentunya tidak mudah bagi...

Berita Otomotif

Konsumen Isuzu kini tetap bisa servis truk Isuzu meskipun tetap di rumah. Jakarta, Autos.id  –   Saat ini seluruh dunia sedang berjuang melawan COVID 19,...

Berita Otomotif

Isuzu HOKI merupakan program spesial berupa Paket Spesial Bunga 0 persen, cash back HOKI Spesial dan Service HOKI. HOKI akan berlaku untuk semua varian...