Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

Isuzu MU-X Facelift Meluncur Maret 2017

Isuzu MU-X Facelift

Isuzu MU-X facelift akan mendapat lampu depan LED yang dilengkapi day time running, tail lamp, desain bumper baru hingga desain pelek.

Bangkok, Autos.id – Isuzu MU-X akan kembali mendapat facelift. Model penyegaran ini dikabarkan kemungkinan akan diperkenalkan di Bangkok Auto Show yang akan berlangsung Maret 2017 mendatang.

Perubahan pada Isuzu MU-X facelift ini, menurt Indianautoblog, Rabu (08/02/2017) akan mendapat lampu depan LED yang dilengkapi day time running, tail lamp, desain bumper baru, hingga desain pelek, dashboard dan jok. Sampai saat ini Isuzu belum terbuka soal spesifikasi mesin yang akan digunakan.

“Produk ini kemungkinan akan dipasarkan di beberapa negara Asia yang menjadi salah satu basis pasar Sport Utility Vehicle (SUV) Isuzu”

Produk ini kemungkinan akan dipasarkan di beberapa negara Asia yang menjadi salah satu basis pasar Sport Utility Vehicle (SUV) Isuzu. Jika mempertahankan spesifikasi mesin lama artinya Isuzu MU-X facelift akan tetap menggunakan mesin diesel RZ4E-TC 1.9-Liter dengan jantung pacu 150 PS dan tosi 350 Nm.

Isuzu MU-X Facelift

Eksteriornya Berubah Sedikit

Sementara varian satunya akan menggunakan mesin diesel 4JJ1-TCX 3.0-liter yang memproduksi tenaga 177 PS dan torsi 380 Nm. Keduanya akan menggunakan transmisi enam percepatan otomatis RevTronic dengan sistem penggerak empat roda.

Model Isuzu MU-X facelift ini sebelumnya sudah terintai melakukan uji coba di kota Sri Kota Andra Pradesh-India dan rencananya akan diluncurkan di India setelah pengenalan awal di Bangkok pada tahun yang sama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 16 Juni, 2022 Astra Isuzu berupaya memenuhi permintaan MU-X dan D-Max Terbaru karena masih banyak dilirik Perusahaan Migas dan Pertambangan Pekanbaru,...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...