Isuzu

Isuzu Masih Optimis Jualannya Terus Moncer

Isuzu Elf NMR F7

Penjualan Isuzu tahun ini untuk kelas light truck mencapai 18,2% yang harapkan bisa terus naik hingga 19 persen dan menjadi 20 persen di 2017.

Jakarta, Autos.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) optimis hingga akhir tahun ini akan mencapai kenaikan yang cukup signifikan meski pasar kendaraan komersial masih menunjukan kelesuan.

Keiji Takeda, President Director IAMI mengungkapkan, hingga saat ini pasar kendaraan komersial khususnya Light Truck menurun 17 persen sehingga ikut berpengaruh pada penjualan Isuzu. Namun secara market share, penjualan Isuzu mencapai 18,2%.

“Pasar kendaraan komersial khususnya Light Truck menurun 17 persen. Namun secara market share Isuzu penjualan Isuzu mencapai 18,2%”

“Kondisi pasar secara nasional turun hingga 17 persen sehingga berpengaruh pada penjualan Isuzu. Namun Light Truck kita mencapai 18,2 persen sehingga kita harapkan bisa terus naik ke 19 persen dan tahun depan bisa 20 persen,” kata Takeda di Jakarta.

Penjualan Isuzu

Isuzu Masih Optimis Penjualannya Terus Naik

Pencapain hingga Oktober 2016 ini cukup memberikan harapan Isuzu untuk dapat mencapai target awal mereka mencapai angka penjualan 16 ribu unit untuk semua segmen yang digarap oleh Isuzu.

“Target Isuzu untuk kendaraan komersial bisa 12 ribu unit tahun ini. Sementara untuk Light Commercial Vehicle (LCV) diangka 4 ribu unit,” tukas Takeda yang melihat tren positif yang terjadi tiga bulan belakangan ini.

Isuzu berharap perkembangan pembangunan infrastruktur dan perbaikan sektor pertambangan yang mulai bergerak dapat memberikan kontribusi positif bagi pasar kendaraan komersial tahun mendatang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top