Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

Isuzu Indonesia Juara di ISUZU World Technical Competition

Isuzu World Technical Competition

Tim Isuzu Indonesia berjaya di kompetisi I-1 Grand Prix The 11th Isuzu World Technical Competition 2016 yang berlangsung di Fujisawa, Jepang.

Tokyo, Autos.id – Indonesia kembali berjaya dalam ajang teknikal kontes tingkat dunia. Kali ini Merah Putih diraih oleh tim Isuzu Indonesia berjaya di kompetisi I-1 Grand Prix The 11th ISUZU World Technical Competition CV (Commercial Vehicle) Division.

Acara ini diadakan di Isuzu Manufacturing Service Training Center (MSTC), Fujisawa, Jepang. Team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Wawan Murwandoyo (Team Coach Isuzu Indonesia), Widodo Rejo Sumarto (Technician Astra Isuzu Ciputat), dan Klarang Widiyansa (Technician Astra Isuzu Soekarno Hatta Bandung) berhasil mengalahkan mekanik dari 31 negara.

“Prestasi ketiga putra bangsa ini semakin lengkap, dikarenakan sebulan sebelumnnya Coach Arief Budiman bersama dengan team Light Commercial Vehicle telah membukukan prestasi yang sama”

Pada kompetisi Isuzu World Technical Competition tahun ini terdiri dari; Pemeriksaan dan perbaikan disengaja titik di truk, Pemeriksaan bagian pengukuran, dan Perbaikan dalam mesin dan unit lainnya yang mengacu pada konsep kualitas, keselamatan dan kecepatan.

Isuzu World Technical Competition

Kalahkan Peserta dari 31 Negara

Selain praktek, peserta lomba juga harus menyelesaikan kompetisi tertulis. Yang terdiri dari pertanyaan yang berkaitan dengan pengetahuan yang diperlukan untuk dasar struktur dan operasi, penyesuaian dan diagnosis untuk sasis, Mesin dan sistem kelistrikan, yang berkaitan dengan truk Isuzu.

“Prestasi ketiga putra bangsa ini semakin lengkap, dikarenakan sebulan sebelumnnya Coach Arief Budiman bersama dengan team Light Commercial Vehicle telah membukukan prestasi yang sama, menjadi juara dunia kompetisi mekanik Isuzu I1 Grand prix yang pertama untuk kategori Light Commercial Vehicle,” kata Ernando Demily, Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia melalui keterangan resminya.

Isuzu World Technical Competition

Berlangsung di Jepang

Kemenangan ini adalah kemenangan untuk ketiga kalinya yang diraih oleh Isuzu Indonesia, dengan total nilai 158 disusul tim Colombia diperingkat ke-dua, dan Juara 3 diraih oleh Philipina. Kemenangan tim Mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia mampu memberikan layanan after sales service dengan dukungan mekanik-mekanis berkelas internasional.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Isuzu HOKI merupakan program spesial berupa Paket Spesial Bunga 0 persen, cash back HOKI Spesial dan Service HOKI. HOKI akan berlaku untuk semua varian...

Berita Otomotif

Mekanik terbaik isuzu Indonesia kembali menunjukan tajinya di kompetisi mekanik dunia Jepang. Mereka berhasil menjadi jawara mengalahkan negara lain. Tokyo, Autos.id – Tim mekanik...

Berita Otomotif

Isuzu D-Max facelift 2018 akan mulai diperkenalkan di Thailand tahun depan. Apakah ini pertanda menyusul Indonesia setelah New MU-X ? Bangkok, Autos.id – Isuzu...

Berita Otomotif

Program Gratis Karoseri Bak atau Box diberikan oleh IAMI untuk para pembeli Isuzu Elf untuk wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur,...