Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Isuzu Hadirkan Dua Produk Terbaru, All New mu-X 4×4 dan All New D-Max

Dua produk terbaru ini dihadirkan sesuai dengan kebutuhan konsumen

Tangerang, Autos.id  –  Kemarin, (Sabru, 13/11), PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi memperkenalkan dua model terbarunya yaitu All New Isuzu mu-X dan Al New D-Max. Kedua produk ini dihadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen di segmennya. Kedua model ini merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer.

Chief Operating Officer (COO) PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operating (AI-ISO/Astra Isuzu) Yohanes Pratama menjelaskan, bahwa desain kedua model terbaru ini merupakan hasil studi yang telah dilakukan oleh PT IAMI dalam beberapa bulan untuk menghadirkan mobil yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di segmennya. All New Isuzu mu-X 4×4 mengusung tema emotional dan bold.

All New Isuzu mu-X

Sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang memiliki tampilan gagah serta fitur berlimpah, maka All New Isuzu mu-X ini banyak digemari oleh perusahaan yang bergerak di bidang tambang sebagai kendaraaan operasional.

Bagian luarnya terlihat powerful dan sporty dan semua elemen serta garis desainnya pun tampil berani dan dengan front grill identitas baru “world cross flow” yang merepresentasikan arah evolusi Isuzu ke depan, serta head lamp dan rear combination lamp baru, hingga velg berukuran 17 inci.

Yohannes melanjutkan, All new Isuzu mu-X 4X4 membuat Anda terlihat lebih percaya diri ketika mengendarai partner kerja sejati. Bahkan mampu memberikan kenyamanan lebih dengan kabin yang memberi ruang gerak fleksibel untuk 7 orang sekali jalan.

All New Isuzu mu-X

Ruang kaki dan head roomnya pun juga cukup lega dengan roda kemudi yang lebih sporty dan diameter yang lebih kecil, serta pengaturan tilt & telescopic membuat pengemudi jadi lebih nyaman saat berkendara. Ketika menempuh jarak yang jauh, akan tetap merasa rileks karena fitur 5 link coil spring suspension design baru membuat laju All New Isuzu mu-X 4×4 terasa lebih empuk, namun tetap stabil dan tidak limbung saat berbelok.

Kendaraan bisnis ini juga memiliki bagian interior yang mendukung Anda untuk meletakkan perlengkapan site dengan mudah di luggage box ruang bagasi belakang. Seperti tool kits, sarung tangan, rompi, atau botol air sebesar 1,5 liter yang bisa Anda letakkan di placeholder setiap pintu. Khusus untuk All New Isuzu mu-X 4×4, terdapat head unit 7inch yang sudah tersemat Android Auto dan Apple Carplay, kamera mundur, parking sensor, electric parking brake, dan auto hold.

All New Isuzu mu-X juga memiliki fitur keamanan yang sudah dirancang menyesuaikan standar perusahaan Anda. Mulai dari fitur ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System), HSA (Hill Start Assist) & HDC (Hill Descent Control), hingga disc brake yang lebih besar. Ada juga fitur tambahan lain yaitu emergency stop signal dan follow me home.

All New Isuzu mu-X tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan bandrol sebesar Rp 559,8 juta On The Road Jakarta.

All New D-Max

Johanes melanjutkan, untuk tampilan eksterior All New Isuzu D-Max ini jauh lebih berani dengan desain yang bold dan sporty berasal dari panduan grill baru, headlamp, rear combination lamp, serta bed liner pada tipe DC dan Rodeo menunjukkan ketangkasan All New Isuzu D-Max di level desain yang berbeda.

Tak kalah dengan bagian luar, interior All New Isuzu D-Max juga memiliki desain yang elegan, karena diperkuat oleh Emotive Interior Styling. Semua tata letaknya disesuaikan dengan bagian mana yang paling sering disentuh oleh tangan. Alhasil membuat terasa nyaman dikendarai dan memberikan keuntungan ekstra sebagai partner kerja konsumen.

All New Isuzu D-Max

Bagian interiornya juga memberikan keleluasaan untuk membawa perlengkapan, seperti tool kits, sarung tangan, rompi atau botol air berukuran 1.5L yang bisa diletakkan placeholder setiap pintu.

Beralih ke jantung pacu, All New Isuzu D-Max ini dibekali mesin diesel commonrail RZE-TC 1.9 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga lebih kuat, yaitu 150 PS dengan torsi 35,7 kg.m yang membuat All New Isuzu D-Max semakin tangguh dan efisien apalagi dikombinasikan dengan transmisi manual baru dengan 6 tingkat percepatan. Tidak berhenti sampai disitu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi turbo desain baru yang diatur secara elektrik, serta dibekali dengan tangki kapasitas 76 liter.

Selain itu, All New Isuzu D-Max juga dirancang memberikan ruang gerak yang lebih fleksibel di area sekitar kaki dan kepala. Roda kemudinya pun tak sekedar sporty, namun juga membuat mengemudi lebih efisien karena diameternya lebih kecil dan dilengkapi oleh pengaturan tilt & telescopic steering untuk varian Rodeo.

Semua fitur keamanan All New Isuzu D-Max juga sudah disesuaikan dengan perlindungan yang diterapkan oleh perusahaan, mulai dari fitur Anti-Lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distributor (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), dan Hill Decent Control (HDC), dan disc brake yang lebih besar.

Bahkan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, fitur Crash Door Unlock System siap membuka kunci secara otomatis saat terjadi kecelakaan. Ada juga dua fitur tambahan, yakni Emergency Stop Lamp dan Follow Me Home. All New D-Max tersedia dalam 3 varian yaitu Single Cabin (Rp 363,6 juta), Double Cabin (Rp 433,2 juta) dan All New D-Max Rodeo M/T ditawarkan dengan harga Rp 459,8 juta.

Pada saat ini Isuzu memiliki :

  • 118 Outlet dan 6 After Sales Point di seluruh Indonesia dan 6 Outlet After Sales Point
  • 2043 Jaringan Partshop yang tersebar di seluruh Indonesia
  • 145 Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor
  • 73 Bengkel Mitra Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Classic 500 Tribute Black merupakan peringatan Akhir Produksi Sepeda Motor Edisi Terbatas Jakarta, Autos.id  –  Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran...

Komunitas

Pelepasan touring ini akan dilakukan oleh petinggi Astra Isuzu dan  IAMI di BSD, Tangerang. Tangerang, Autos.id  –  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan...

Berita Otomotif

Last updated on 14 November, 2021Kesiapan Isuzu dan Bahan Bakar dalam Implementasi Kebijakan EURO IV pada Mesin Diesel * Jakarta, Autos.id  –  Penerapan standar emisi...

Reviews

Last updated on 14 November, 2021Disebut FF (Finest Form) karena total terdapat 13 pengembangan baru pada All New Ertiga Suzuki Sport FF Tangerang, Autos.id...