Isuzu

Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017, Manjakan Pengguna Truk Isuzu

Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017

Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017 merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memberikan pelayanan berupa servis gratis kepada para sopir truk.

Kendal, Autos.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengadakan Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017, di Rest Area RM Barokah Jl. Raya Kaliwungu Kendal Jawa Tengah, Kamis (6/04/2017). Program ini dilakukan untuk memberikan pelayanan berupa servis gratis dan sejumlah kegiatan yang mendukung aktivitas truk Isuzu.

Isuzu Elf Open Cargo Festival di Kendal merupakan acara perdana yang rencanya akan diselenggarakan diberbagai daerah yang diadakan Isuzu untuk para pengguna truk Isuzu NMR71.

“Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017, akan melakukan beberapa akfitas diantaranya Service Clinic. Yakni servis gratis biaya jasa untuk truk Isuzu maupun non Isuzu”

Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017, akan melakukan beberapa akfitas diantaranya Service Clinic. Yakni servis gratis biaya jasa untuk truk Isuzu maupun non Isuzu. Sekaligus memberi diskon 50% ganti oli, Gratis fuel filter gratis untuk driver atau owner yang mendaftar pada acara ini.

Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017

Event Perdana

Dalam acara ini juga ditawarkan sales program Gratis Bak Kayu, khusus untuk pembelian semua type NMR 71 kecuali NMR 71HD 6.1. Promo program ini berlaku di berbagai area hingga akhir April 2016, sesuai dengan persyaratan yang berlaku. Gratis Voucher Spare Part senilai Rp. 2.500.000 bagi pengunjung Isuzu ELF Open Cargo festival yang beruntung. Voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja di part shop-part shop di yang ditentukan.

NMR 71 Performance Test drive bagi Pengunjung Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017. Unit dengan aplikasi Bak Kayu ini telah di beri muatan sesuai dengan kondisi angkutan setempat. Sehingga customer merasakan langsung ketangguhan, mesin 4HG 1T dengan aplikasi bak kayu terbuka.

Cek Darah Gratis, sebagai bentuk kepedulian Isuzu terhadap para pengemudi agar lebih memperhatikan kesehatan, pijat Refleksi gratis serta panggung hiburan musik untuk menghibur para pengunjung.

Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017

Manjakan Para Sopir Truk

Menariknya konsep acara Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017 ini adalah petugas dari Isuzu akan mendatangi para pengemudi. Sehingga para sopir truk akan dimanjakan agar lebih merasa nyaman dalam perjalanan melintasi berbagai kota.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top