Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

Isuzu D-Max V-Cross Pakai Sistem Penggerak Baru

Isuzu D-Max V-Cross diperkenalkan di India, mesinnya 2.5-liter berkekuatan 134 hp dengan torsi 320 Nm dan menggunakan sistem empat penggerak roda terbaru.

India, Autos.id – Isuzu India telah menampilkan model baru Isuzu D-Max V-Cross di pameran New Delhi Auto Expo 2016 yang berlangsung di India. Model ini cukup menyita perhatian karena desainnya yang menarik dengan tampilan yang agresif.

Model double cabin Isuzu tersebut akan mulai dikirimkan pada pemesan Juli 2016 mendatang. Banjir orderan membuat produk pikap Isuzu ini terus digenjot di pabrik Isuzu lokal di kota Sri Kota, Andhra Pradesh, India.

Dilansir Motorbeam, Rabu (11/5/2016), Isuzu D-Max V-Cross yang diproduksi lokal di India ini cukup populer di pasar Eropa karena memiliki utilitas yang tinggi dan sangat tepat digunakan untuk mendukung kegiatan harian.

“Isuzu D-Max V-Cross didukung oleh mesin BS4 2.5-liter dengan kekuatan 134 hp dan torsi puncak 320 Nm serta  menggunakan sistem empat penggerak roda dengan mode penggerak on-the-fly”

D-Max V-Cross didukung oleh mesin BS4 2.5-liter dengan kekuatan 134 hp dan torsi puncak 320 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual gearbox lima percepatan. V-Cross pun menggunakan sistem empat penggerak roda dengan mode penggerak on-the-fly.

Isuzu D-Max V-Cross

Muncul Perdana di India

Sasis Isuzu D-Max baru ini didasarkan pada teknologi iGRIP atau Isuzu Gravity Response Intelligent Platform, yang sangat responsif dengan kondisi medan yang dihadapi baik on road maupun off road dan sangat stabil pada kecepatan tinggi.

Isuzu D Max V-Cross yang mendapat sambutan hangat di India cukup fenomenal karena selama ini, model pikap di pasar Asia kurang populer dibandingkan model passenger. Namun saat ini mindset sebelumnya terhadap pikap telah berubah dan banyak orang India ingin memilikinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 16 Juni, 2022 Astra Isuzu berupaya memenuhi permintaan MU-X dan D-Max Terbaru karena masih banyak dilirik Perusahaan Migas dan Pertambangan Pekanbaru,...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...