Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

Isuzu D-Max The Beast Edisi Terbatas Cuma 360 Unit

Isuzu D-Max The Beast

Isuzu D-Max The Beast ditawarkan sebagai edisi terbatas di Malaysia. Hanya 360 unit yang akan diproduksi dengan tambahan berbagai aksesoris penunjang penampilan dan kinerja.

Kuala Lumpur, Autos.id – Pikap kabin ganda Isuzu D-Max yang menjadi andalan Isuzu mendapat pembaruan dan status edisi terbatas di Negeri Jiran Malaysia. Model baru ini dinamakan Isuzu D-max The Beast yang dikabarkan hanya dibangun 360 unit untuk pasar Malaysia.

Hadir dengan nama D-Max The Beast mobil double cabin ini mendapat desain eksterior lebih berotot yang menampilkan sisi ketangguhan khas mobil pekerja keras dimedan berat. Dilansir Paultan, Selasa (24/5/2016) kesan mewah eksterior Isuzu D-Max The Beast ditunjang dengan gril silver, beberapa bagian mobil yang mendapat ornamen chrome, bumper depan hitam dan LED daytime running light (DRL) model strip.

Sedangkan di sepanjang sisi D-Max edisi terbatas ini mendapat polesan hitam, mulai dari lengkungan roda, gagang pintu, rel atap dan kaca spion, serta roda 17 inci hitam berdesain unik.

“Hadir dengan nama D-Max The Beast mobil double cabin ini mendapat desain eksterior lebih berotot yang menampilkan sisi ketangguhan khas mobil pekerja keras dimedan berat”

Isuzu menyiapkan dua model mesin untuk D-Max The Beast yakni mesin berkapasitas 2.5-liter berpenggerak roda 4×4 dan mesin berkapasitas 3.0 liter 4×4. Pada sisi interior D-Max The Beast mendapat skema jok kulit warna dual-tone abu-abu dan hitam dengan bordiran logo Beast. Ada juga jahitan eksklusif di karpet lantai yang dipadu pelat stainless steel untuk pedal-pedalnya.

Isuzu D-Max The Beast

Jadi Varian Termahal D-Max

Piranti hiburan juga mendapat upgrade menggunakan headunit Kenwood DVD dengan model layar sentuh 6.2 inci yang sudah terintegrasi dengan kamera mundur sebagai perangkat standar. Paket entertainment ini dikawinkan dengan Bongiovi power amplifier digital serta enam buah speaker membuat mobil ini seperti mobil mewah.

Sementara model D-Max The Beast 3.0 liter telah dilengkapi juga dengan fitur automatic AC. Kedua Isuzu D-Max edisi terbatas ini juga sudah mendapat sistem dual airbag, ABS dengan EBD, Brake Assist, dan Electronic Stability Control (ESC).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 16 Juni, 2022 Astra Isuzu berupaya memenuhi permintaan MU-X dan D-Max Terbaru karena masih banyak dilirik Perusahaan Migas dan Pertambangan Pekanbaru,...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...