Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hyundai

HMID Gelar Hyundai Service Point

Layanan ini sebagai bagian dari program Hyundai Datang ke Mana Saja

Jakarta, Autos.id  –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program before-service, Hyundai Service Point, sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 29-30 Mei 2021. Pelanggan bahkan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi WIFI seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan.

Pendekatan ini merupakan standarisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala. Hyundai ingin membantu memastikan agar unit-unit Hyundai yang dimiliki pelanggan dapat selalu dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan, Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. “Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Putra Samiaji, Head of Service Department PT HMID  berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan, dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelanggan Hyundai. “Program layanan yang kami hadirkan juga akan bekerja sama dengan dealer Hyundai terkait, dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan dan untuk seluruh tipe mobil Hyundai,” imbuhnya.

 

Program Hyundai Service Point akan mencakup beberapa layanan seperti:

  • Gratis pengecekan Multi Inspection Point
  • Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)
  • Gratis 2 liter untuk penggantian oli
  • Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Bagi pelanggan yang hendak melakukan pengecekan kendaraan di pameran ini, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor WA: 0818-789-186.

Selain program before-service tersebut, HMID juga telah menyiapkan berbagai macam program purna jual,termasuk:

  • Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Gratis Layanan 24 Jam Mobile Charging Darurat selama masa garansi ((melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
  • Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 berlaku untuk wilayah tertentu)
  • Garansi Baterai Tegangan Tinggi selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
  • Gratis Instalasi AC Home Charger untuk fasilitas charging di rumah (untuk pelanggan mobil listrik)
  • Gratis pengisi daya portabel (untuk pelanggan mobil listrik)

Lebih lanjut, Hyundai juga menghadirkan penawaran menarik lainnya di area pameran Hyundai berlokasi di atrium utama Summarecon Mall Serpong mulai dari tanggal 26-30 Mei 2021. Setiap pembelian langsung di lokasi, pelanggan berhak mendapatkan  tumbler eksklusif dan e-Money senilai IDR 300,000,-. Sedangkan untuk pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric, pelanggan akan mendapatkan AC Home Charger.

Selain itu, bagi pelanggan yang juga merupakan nasabah Maybank, program ini menawarkan bunga 0% dan gratis asuransi all-risk selama 2 tahun untuk tipe IONIQ Electric. Sedangkan untuk KONA Electric, New SANTA FE, dan all-new Palisade, pelanggan dapat menikmati program bunga spesial sebesar 2,53% (untuk 1 tahun) dan 2,98% (untuk 3 tahun).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Pada event GIIAS 2021 mendatang, Hyundai akan menghadirkan beberapa produk, dan bahkan dirakit langsung di Indonesia. Jakarta, Autos.id –  Dibawah principal langsung dari Korea,...

Berita Otomotif

Sketsa desain Hyundai Creta, SUV pertama buatan ndonesia yang tampil berani, dinamis, dan futuristik Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)...

Mobil

Last updated on 14 Oktober, 2021Melalui dealer Hyundai Tajur, HMID ingin meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai bagi pelanggan di area Jawa Barat....

Mobil

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) perluas jaringan dealer untuk perkuat Hyundai di Sulawesi melalui Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu Makassar, Autos.id – Seiring dengan...