Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hyundai

Hyundai Accent Generasi Terbaru Tampil dengan Teaser Seksi

Hyundai Accent Generasi Terbaru

Hyundai Accent generasi terbaru sedang dipersiapkan oleh pabrikan Korea ini, yang rencananya mendebut di Canadian International Auto Show 2017.

Amerika, Autos.id – Hyundai akan segera meluncurkan Hyundai Accent generasi terbaru. Model ini akan mendapat premier pada Canadian International Auto Show 2017 pada 16 Februari mendatang, yang akan dihadirkan untuk wilayah Amerika Utara.

Untuk memperkenalkannya lebih lanjut Hyundai telah membuat sebuah teaser yang menunjukan beberapa bagian mobil seperti gril baru serta lampu ekor tiga bar ala Hyundai Elentra yang akan memberikan tampilan menawan.

“Hyundai Accent generasi terbaru memiliki panjang 4.405 mm, lebar 1.729 dan tinggi 1.460 mm serta jarak sumbu roda 2.600 mm”

Indianautoblog, Kamis (16/02/2017)  mengungkapkan, Hyundai Accent generasi terbaru memiliki panjang 4.405 mm, lebar 1.729 dan tinggi 1.460 mm serta jarak sumbu roda 2.600 mm. Mobil ini akan menggunakan mesin 1.600 cc  empat silinder dengan power 137 hp dan torsi 166 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual atau otomatis enam percepatan.

Hyundai Accent Generasi Terbaru

Teaser Hyundai Accent Generasi Terbaru

Mobil ini sempat menjadi trend di Tiongkok tahun lalu dengan nama Hyundai Verna dan kemudian menyita banyak perhatian sehingga dikembangkan menjadi Hyundai Accent. Jika berhasil di pasar Amerika Utara maka Accent generasi terbaru kemungkinan akan dilempar ke pasar berbagai negara.

Hyundai berharap Accent terbaru ini akan menjadi bagian sukses disegmen sedan. Selain itu dengan pengembangan segmen sedan Hyundai dapat memberi kesempatan pada konsumen untuk memilih line-up sedan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Baru diluncurkan dalam hitungan 2 jam, sebanyak 240 unit Hyundai Ioniq 5 langsung ludes terjual di Austrlia. Jumlah tersebut lebih sedikit dengan jumlah awal...

Mobil

Tak henti memberikan inovasi, kali ini Hyundai Hadir dengan memberikan sistem transmisi terbaru dalam bentuk transmisi manual tapi tanpa pedal kopling. Autos.id  –  Produk...

Berita Otomotif

Perpaduan dual tone, roof rails dan semua lampu LED akan menjadi highlight dari Hyundai Grand i10 2019. Berikut informasi Hyundai Grand i10 saat uji...

Mobil

Last updated on 13 Desember, 2018Buat yang masih merasa kurang puas dengan Santa Fe, Anda bisa menjadikan Hyundai Palisade sebagai pilihan. Tapi sayangnya, calon...