Hyundai

Hyundai Accent Generasi Terbaru Tampil dengan Teaser Seksi

Hyundai Accent Generasi Terbaru

Hyundai Accent generasi terbaru sedang dipersiapkan oleh pabrikan Korea ini, yang rencananya mendebut di Canadian International Auto Show 2017.

Amerika, Autos.id – Hyundai akan segera meluncurkan Hyundai Accent generasi terbaru. Model ini akan mendapat premier pada Canadian International Auto Show 2017 pada 16 Februari mendatang, yang akan dihadirkan untuk wilayah Amerika Utara.

Untuk memperkenalkannya lebih lanjut Hyundai telah membuat sebuah teaser yang menunjukan beberapa bagian mobil seperti gril baru serta lampu ekor tiga bar ala Hyundai Elentra yang akan memberikan tampilan menawan.

“Hyundai Accent generasi terbaru memiliki panjang 4.405 mm, lebar 1.729 dan tinggi 1.460 mm serta jarak sumbu roda 2.600 mm”

Indianautoblog, Kamis (16/02/2017)  mengungkapkan, Hyundai Accent generasi terbaru memiliki panjang 4.405 mm, lebar 1.729 dan tinggi 1.460 mm serta jarak sumbu roda 2.600 mm. Mobil ini akan menggunakan mesin 1.600 cc  empat silinder dengan power 137 hp dan torsi 166 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual atau otomatis enam percepatan.

Hyundai Accent Generasi Terbaru

Teaser Hyundai Accent Generasi Terbaru

Mobil ini sempat menjadi trend di Tiongkok tahun lalu dengan nama Hyundai Verna dan kemudian menyita banyak perhatian sehingga dikembangkan menjadi Hyundai Accent. Jika berhasil di pasar Amerika Utara maka Accent generasi terbaru kemungkinan akan dilempar ke pasar berbagai negara.

Hyundai berharap Accent terbaru ini akan menjadi bagian sukses disegmen sedan. Selain itu dengan pengembangan segmen sedan Hyundai dapat memberi kesempatan pada konsumen untuk memilih line-up sedan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top