Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hino

Hino Resmikan Pengembangan Dealer 3S di Sragen

Dealer Hino Sragen

Dealer Hino Sragen berdiri di atas lahan seluas 1.986 meter persegi dengan luas bangunan 1.052 meter persegi yang melayani 3S.

Sragen, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), meresmikan satu dealer baru berstatus 3S (Sales, Service, Sparepart) di kota Sragen, Jawa Tengah, yakni dealer dibawah PT Duta Cemerlang Motors (DCM). Dealer ini merupakan dealer S1 (sales) yang dulunya ini hanya melayani penjualan.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), mengungkapkan pengembangan ini merupakan sebuah wujud komitmen Hino untuk meningkatkan kepuasan pada pelanggan.

“Dealer dibawah payung PT Duta Cemerlang Motors (DCM) dulunya merupakan dealer S1 (sales) yang hanya melayani penjualan”

“Kepuasan para pelanggan merupakan komitmen sekaligus motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Serta menjadi dasar Hino untuk tetap menjadi pemimpin pasar bus di Jawa Tengah,” kata Kayanoki di Sragen, Jawa Tengah.

Dealer Hino Sragen

Persemian Dealer Hino Sragen

Dealer Hino Sragen berdiri di atas lahan seluas 1.986 meter persegi dengan luas bangunan 1.052 meter persegi. Dealer ini hanya melayani penjualan untuk tipe light duty truck yaitu Hino Dutro dan juga Bus. Untuk layanan purna jual, dealer ini memiliki bay untuk melakukan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, Hino menyediakan gudang suku cadang seluas 120 meter persegi. Bagi Christian Hemasurya, Direktur Utama DCM, kota Sragen sangat strategis dan menjadi jalur sumbu Yogyakarta, Solo dan Surabaya sehingga sangat potensial untuk pengembangan pasar dan pelayanan.

“Kita perlu memaksimalkan pelayanan kebutuhan pelanggan bus dari sisi penjualan dan purna jual. Semoga bisa memberikan kontribusi positif bagi pelanggan Hino di wilayah Sragen,” kata Christian Hemasurya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 27 September, 2018 Tak ubahnya di pasar mobil penumpang, mobil komersial seperti truk dan bus juga perlu menambah jaringan dealer supaya...

Berita Otomotif

Pameran khusus Truk GAIKINDO yakni GIICOMVEC akan terselenggara 1-4 Maret 2017. Pameran ini ditujukan untuk semakin membuka potensi bisnis antara stakeholder. Jakarta, Autos.id –...

Hino

Hino bangun simulator safety driving truk pertama di Indonesia. Bukan sekedar simulator berkendara dengan layar besar, namun simulator ini dibuat layaknya truk sungguhan. Jatake,...

Berita Otomotif

Hino CS Contest 2017 merupakan ajang kompetisi untuk para front liner Hino di seluruh Indonesia demi mengasah keterampilannya dalam melayani konsumen. Jatake, Autos.id –...