Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hino

Hino Cakung Jadi Onestop Service Truk Hino di Jakarta Timur

Hino Cakung

Last updated on 7 Juni, 2016

Hino Cakung merupakan dealer ke-8 Hino dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part) untuk meminimalkan downtime unit operasional konsumen wilayah Cakung dan sekitarnya.

Jakarta, Autos.id – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) bekerjasama dengan PT Hino Hibaindo Armada Motor (HAM) meresmikan dealer barunya di Kawasan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (3/5/2016).

Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part) ini merupakan dealer ke-8 Hibaindo Armada Motor yang sejak 2002 hanya menggunakan Hino untuk semua bisnis transportasi dan angkutanya.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan perluasan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang dikembangkan Hino melalui pembangunan dieler dapat memberikan layanan prima bagi kostumer Hino. “Pembangunan dealer Hino baru ini sebagai perwujudan dari komitmen Hino untuk memberi layanan total support untuk membuat bisnis konsumen lebih mudah,” kata Kayanoki dalam sambutannya di Jakarta.

“Dealer Hino Cakung berlokasi di Jl Raya Bekasi Timur Km 22 Cakung dengan luas tanah 7.500 m2, dengan luas bangunan 2.443 m2. Outlet ini dilengkapi dengan Sales Counter dan unit display yang akan melayani wilayah Cakung dan sekitarnya untuk meminimalkan downtime unit operasional konsumen”

Sedangkan Jacobus Irawan, CEO HAM dan HIBA Group mengungkapkan pembangunan outlet Hino ke-8 di Cakung merupakan bentuk dukungan mereka pada konsumen untuk memberikan layanan terbaik agar kendaraan komersial mereka tetap dalam kondisi yang bisa menghasilkan.

Hino Cakung

Layani Penjualan, Servis, dan Suku Cadang

“Sebagai perusahaan yang bermain dibisnis angkutan dan logistik kita sangat membutuhkan kendaraan yang selalu prima dan kami aangat memahami dunia bisnis. Karena itu dieler ini ditujukan untuk memberikan layanan terbaik agar konsumen makin puas menikmati layanan,” terangnya.

Dealer Hino Cakung berlokasi di Jl Raya Bekasi Timur Km 22 Cakung dengan luas tanah 7.500 m2, dengan luas bangunan 2.443 m2. Outlet ini dilengkapi dengan Sales Counter dan unit display yang akan melayani wilayah Cakung dan sekitarnya untuk meminimalkan downtime unit operasional konsumen. Hino Cakung memiliki 1  bay untuk melakukan uji KIR swasta dan 9 bay untuk servis berkala perbaikan ringan, berat dan perbaikan komponen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 20 Agustus, 2022   Pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bertepatan dengan perayaan 40 tahun PT Hino Motors Sales...

Berita Otomotif

Last updated on 27 September, 2018 Tak ubahnya di pasar mobil penumpang, mobil komersial seperti truk dan bus juga perlu menambah jaringan dealer supaya...

Berita Otomotif

Pameran khusus Truk GAIKINDO yakni GIICOMVEC akan terselenggara 1-4 Maret 2017. Pameran ini ditujukan untuk semakin membuka potensi bisnis antara stakeholder. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Hino bangun simulator safety driving truk pertama di Indonesia. Bukan sekedar simulator berkendara dengan layar besar, namun simulator ini dibuat layaknya truk sungguhan. Jatake,...

error: Content is protected !!