Connect with us

Hi, what are you looking for?

Harley Davidson

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Puaskan Dahaga Komunitas HD

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta merupakan dealer Harley-Davidson yang terbaru di Indonesia sejak hengkangnya Mabua sebagai distributor Harley.

Jakarta, Autos.id – Setelah pekan lalu muncul Nusantara Harley-Davidson sebagai dealer baru Harley Davidson (HD) di Indonesia bisnis Harley-Davidson di Indonesia kembali bergairah. Kini dealer resmi kedua hadir pula di Jakarta yaitu Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Mengambil lokasi di Jl. Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta merupakan dealer yang bernaung dan dioperasikan di bawah bendera PT Anak Elang Motorindo. “Ini adalah dealer Harley-Davidson kedua di Jakarta. Aktifitas kami antara lain jual motor, suku cadang, aksesoris, apparel mulai dari riding gear sampai pakaian, dan juga tempat servis,” ucap Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta ketika ditemui, Minggu (11/12/2016).

“Kehadiran dealer ini diharapkan bisa menjadi pemecah dahaga para pengguna dan komunitas Harley-Davidson di Jakarta dan di Indonesia sejak putusnya Mabua Harley-Davidson sebagai distirbutor tunggal Harley di Indonesia”

Ia menjelaskan, kehadiran dealer ini diharapkan bisa menjadi pemecah dahaga para pengguna dan komunitas Harley-Davidson di Jakarta dan di Indonesia sejak putusnya Mabua Harley-Davidson sebagai distirbutor tunggal Harley di Indonesia hampir dua tahun lalu.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Jadi Tempat Kumpulnya Penggemar Harley-Davidson

“Sejak Mabua tak lagi jadi distributor, kami penggemar dan komunitas Harley cukup kesulitan terutama untuk mencari suku cadang. Kami harus beli dari Singapura untuk sekedar mengganti suku cadang. Karena itulah kami mendapat dukungan dari teman-teman komunitas untuk sekalian saja bangun dealer dan pusat servis demi menjamin ketersediaan suku cadang tersbeut,” lanjut Sahat.

Menurut Sahat, aktifitas Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sebenarnya sudah berjalan sejak 15 November 2016. “Kami sudah terima servis sejak tanggal 15 November lalu. Ini karena berangkat dari teman-teman komunitas yang sudah ingin servis karena jadwal motornya servis tapi bingung mau servis kemana tidak ada dealer dan bengkel resmi di Indonesia. Jadi kita putuskan saja, untuk aktivitas servis jalan lebih dulu baru opening dealer,” ucapnya.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Pemilik Harley-Davidson Kini Tak Lagi Pusing Servis Motornya

Sementara itu Suherli sebagai Komusaris Utama PT Anak Elang Motorindo menambahkan, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta bukan hanya berfungsi sebagai layanan jual dan purna jual Harley-Davidson saja. “Tapi ini bisa jadi tempat untuk teman-teman komunitas yang mau mengadakan acara,” kata dia.

Karena itulah, melalui lahan seluas 1290 m2 didirikan bangunan dua lantai. Lantai pertama untuk penjualan unit, suku cadang, aksesoris modifikasi, apparel, serta bengkel, sementara lantai dua untuk kantor dan lounge khusus komunitas. “Disini juga ada 6 bay untuk servis dan 10 layanan mobil towing yang siaga 24 jam dan gratis antar jemput untuk konsumen yang mau servis,” tegasnya.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Ada Fasilitas Servis dan Mobil Towing

Sahat kembali menegaskan, jika semua pemilik Harley-Davidson di Indonesia baik yang membeli dari distributor sebelumnya maupun dari dealer lain, boleh melakukan servis di tempat ini asalkan track record pembeliannya jelas. “Maaf kami tidak terima motor bodong yang dibeli tanpa surat-surat resmi, karena itu melanggar peraturan prinsipal dan peraturan negara kita,” tukas Sahat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harley Davidson menjadi salah satu merk moge yang laris di pasaran Indonesia. Jakarta, Autos.id – Salah satu merk motor gede dari Amerika Serikat, Harley...

Motor

Harley Davidson Company Indonesia (HDCI) mengadakan kejuaraan terbuka Drag Race di Runway Pantai Depok, Parangtritis Yogyakarta pada tanggal 16 September 2022 dan akan dibuka...

Daftar Harga Motor

Harley Davidson merupakan merk mewah dari sepeda motor gede (moge) dan juga memiliki pasar tersendiri di Indonesia. Autos.id – Masyarakat Indonesia tidak asing dengan...

Berita Otomotif

Perjanjian kerjasama ini mulai berlaku pada 1 Januari 2023 Jakarta, Autos.id – Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), hari ini...