Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ford

Ford Resmi Hadir Kembali di Indonesia

RMA Indonesia resmi umumkan Dealer Ford Pertama di Jakarta – AK Mampang

Jakarta, Autos.id  –  Setelah sempat angkat kaki dari Indonesia pada tahun 2015 lalu, Ford resmi hadir kembali di Indonesia melalui PT Mitra Bisnis yang mengumumkan dealer Ford yang mengusung standar 3S pertama di Jakarta – AK Mampang. Dealer Ford dengan konsep 3S (Sales, Service & Parts) di bawah Kreasi Auto Kencana (KAK) yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selatan,

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, AK Group terus menunjukkan komitmen yang kuat terhadap bisnis Ford selama 2 dekade terakhir. Mereka maju dan berkembang dengan filosofi untuk terus membangun pelanggan. “AK Mampang akan menawarkan the Ranger & Everest, both the fleet and the sport models. Kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara,” ungkapnya.

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia (kedua dari kiri) dan Andee Yoestong, Pemilik Dealer FORD AK Mampang (kedua dari kanan)

Sementara itu, Andee Yoestong, Pemilik Dealer FORD AK Mampang mengungkapkan, AK Group yang memiliki visi untuk menjadi menjadi group industry otomotif terkemuka, bertanggungjawab dan dipercaya oleh para stakeholder, juga telah mengoperasikan layanan berstandar 3S ini di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

“Tidak hanya di kota tersebut, AK Group juga telah menghadirkan dealer 2S di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura,” imbuhnya.

Lebih jauh Andee menjelaskan bahwa Ford AK Mampang saat ini memiliki luas bangunan lantai dasar sebesar 660 meter persegi yang digunakan sebagai display showroom dan kebutuhan bengkel, reparasi serta penjualan suku cadang. Dengan standar 3S yang ditawarkan, konsumen akan dapat melakukan perawatan dan perbaikan untuk kendaraan mereka dengan fasilitas 4 stall yang dimiliki oleh Ford AK Mampang.

Ford Ranger

“Tidak hanya itu, adanya gudang suku cadang yang otentik dari Ford akan memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian untuk komponen fast moving dan slow moving dengan harga terjangkau,” imbuhnya.

Pinaki menegaskan bahwa melihat dari catatan angka pertumbuhan Grup RMA masih akan secara massif terus melakukan ekspansi kerja samanya dengan lebih banyak lagi mitra ritel.

Ford AK Mampang merupakan dealer kelima di Indonesia menyusul pembukaan sebelumnya di Banjarmasin, Balikpapan, Bandung dan Medan. “Kami berupaya untuk terus menghadirkan kendaraan berkelas dunia dan memberikan pengalaman kepemilikan dengan standard Ford kepada seluruh pelanggan”, tutupnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 7 Desember, 2021 Jakarta, Autos.id – Ford Motor Indonesia telah menyatakan akan menghentikan bisnis operasionalnya di Tanah Air mulai paruh kedua...