Fiat

Fiat Fullback 2016 Mirip Mitsubishi Triton

Fiat Fullback 2016 yang Mirip Mitsubishi Triton

Fiat Fullback 2016 siap dipasarkan di Eropa bulan depan dengan desain yang begitu identik dengan Mitsubishi Triton namun diklaim kabin ganda ini punya daya angkut hingga 1.045 kg.

Italia, Autos.id – Persaingan pikap di Eropa makin panas dengan kedatangan tamu baru hasil yang dibangun Fiat. Fiat dikabarkan telah membangun pikap Fiat Fulback 2016 dan akan dipasarkan di Eropa mulai bulan depan.

Fiat Fullback 2016 ini akan menyita penggemar double cabin karena pikap ini akan menggunakan lencana Fiat dengan model gril khas Mitsubishi. Garis-garis desainnya juga begitu identik dengan kabin ganda Mitsubishi tersbeut. Fiat belum melansir harga resminya namun truk menengah ini mulai menebar ancaman untuk pemain di segmen yang sama.

Dilansir Autoevolution, Senin (18/4) Fullback akan hadir dan menantang pemain lama pikap kabin ganda seperti Nissan Navara NP300, Toyota Hilux, Volkswagen (VW) Amarok, dan Ford Ranger. Serta yang paling identik, Mitsubishi Triton.

Fiat Fullback 2016 diyakini memiliki ketangguhan kelas atas karena dibekali mesin diesel 2.4-liter. Jantung tenaganya ada di kisaran 150-180 tenaga kuda dengan lima percepatan otomatis atau transmisi manual enam percepatan. Di Inggris Fullback akan menggunakan sistem 4 penggerak roda. Sementara untuk Jerman dan negara Eropa lainnya akan menggunakan dua penggerak roda belakang.

“Fullback akan hadir dan menantang pemain lama pikap kabin ganda seperti Nissan Navara NP300, Toyota Hilux, Volkswagen (VW) Amarok, dan Ford Ranger. Serta yang paling identik, Mitsubishi Triton”

Fiat Fullback memiliki lebar 1.815 mm, tinggi 1.780 mm dengan wheelbase 3.000 mm. Mobil ini tersedia dalam dua pilihan yakni model kabin tunggal dan model double cab. Ukuran model tunggal memiliki panjang 5.155 mm, sementara model kabin ganda panjangnya 5.285 mm. Untuk sasis pabrikan menyesuaikan dengan spesifikasi kebutuhan konsumen.

Jika payload yang dibutuhkan konsumen, Fullback patut diperhitungkan karena menawarkan daya angkut 1.045 kg, ditambah kapasitas towingnya mencapai 3.090. dengan semua yang dimilikinya Fullback bakal menjadi pilihan baru penggemar pikap.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top