Connect with us

Hi, what are you looking for?

Energica

Motor Listrik Energica Terbaru Siap Hadir di EICMA

Motor Listrik Energica

Motor listrik Energica terbaru akan diperkenalkan di EICMA 2016 Milan, Italia  merupakan sebuah evolusi desain dan teknologi.

Milan, Autos.id – Produsen motor asal Italia termasuk yang paling fokus untuk membangun motor listrik. Salah satu yang progresif adalah Energica yang saat ini sementara menyiapkan sebuah konsep motor listrik yang akan dihadirkan di pemeran EICMA, di Milan, Italia, November ini.

Dilansir Paultan, Rabu (02/11/2016) motor listrik Energica merupakan sebuah evolusi desain dan teknologi pada kuda besi konvensional yang mengikuti perkembangan teknologi otomotif yang tak pernah berhenti dengan inovasi.

Energica terbaru dikabarkan akan hadir dengan power 136 hp dan torsi 196 Nm sehingga mampu berakselerasi dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3 detik

Kehadiran motor listrik Energica juga merupakan jawaban terhadap tagline “Bikes Never Seen” yang menginginkan para produsen motor memberikan hal baru untuk mendukung kemajuan industri motor.

Motor Listrik Energica

Sedang Diuji Jalan

Energica terbaru dikabarkan akan hadir dengan power 136 hp dan torsi 196 Nm sehingga mampu berakselerasi dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3 detik dengan puncak kecepatan maksimum mencapai 241 kpj.

Motor ini hadir full electric dilengkapi fitur utilitas, desain baru, dan sesuatu yang akan mendekati tren pasar sepeda motor terbaru. Meski model sportbike ini baru berbentuk konsep namun Energica berencana memproduksinya secara massal dalam jumlah terbatas.

Motor Listrik Energica

Varian Baru dari Energica

Untuk membangun motor listrik Energica terbaru ini, Energica berkolaborasi dengan beberapa perusahaan utilitas asal Amerika Serikat (AS) untuk membangun jaringan pengisian listrik yang mendukung motor ini. Kedua perusahaan ini merencanakan produk-produknya akan menjamin nilai buyback minimal 50% setelah 24 bulan untuk mendukung penjualan motor ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Volta yang merupakan salah satu produsen motor listrik asli Indonesia, meluncurkan produk baru saat acara IEMS 2022. Autos.id – Volta yang merupakan anak perusahaan...

Berita Otomotif

Pihak kepolisian sudah siap untuk mengawal jalannya KTT G20 di Bali dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Autos.id – KTT G20 dijadwalkan digelar pada tanggal...

Gesits

Gesits yang dikenal sebagai produsen motor listrik murah di Indonesia menambahkan produk dengan harga yang lebih murah lagi. Autos.id – Gesits dikabarkan akan memperkenalkan...

Motor

Mengingat harga BBM yang naik, apakah menggunakan motor listrik benar-benar jadi solusi? Autos.id – Beberapa waktu lalu pemerintah Indonesia mengumumkan kenaikan harga BBM (bahan...