Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ducati

Ducati Monster 1200 Terbaru Debut Pekan Ini

Ducati Monster 1200 Terbaru

Ducati Monster 1200 terbaru akan dirilis pekan ini bertepatan dengan berlangsungnya pameran EICMA di Milan, Italia pada 10 November 2016.

Milan, Autos.id – Ducati sementara mempersiapkan sebuah motor bergenre naked bike dengan mesin berkubikasi besar yakni 1.200 cc. Motor besar ini adalah Ducati Monster 1200 yang akan hadir dalam dua varian yakni 1200 dan 1200S.

Debut pertama kedua varian baru ini bertepatan dengan penyelenggaraan EICMA 2016 di Milan, Italia, yang berlangsung 10-13 November. Model naked bike 1.200 cc ini terlihat sangat ciamik dengan desain tangki yang ramping dan sangat menegaskan kesan sport dalam setiap lekukan bodinya.

“Mesin yang diaplikasikan Ducati Monster ini mendapat evolusi terbaru dengan mengaplikasikan Testastretta 11 DS, yang masuk dalam kategori EURO-4”

Pada bagian ekor motor ini dilengkapi dengan paket lampu elektronik baru yang sangat mendukung cita rasa sportnya. Paket lampu ini terinspirasi dari paket canggih yang pernah diterakan Ducati pada model 1299 Panigale.

Ducati Monster 1200 Terbaru

Pakai Mesin Baru

Mesin yang diaplikasikan Ducati Monster ini mendapat evolusi terbaru dengan mengaplikasikan Testastretta 11 DS, yang masuk dalam kategori EURO-4 yang berdampak tenaga dan torsi dari model sebelumnya. Perbedaan dari model sebelumnya ditandai aplikasi mesin mesin baru dengan power 150 hp pada 9.250 rpm dan torsi 126,2 Nm di 7.750 rpm. Kedua varian Monster 1200 menerapkan mesin yang sama.

Ducati Monster 1200 terbaru ini juga mendapat tiga akses paket elektronik sekaligus yang mengakomodir kebutuhan berkendara sport, touring maupun perkotaan. Sebagai motor kencang, Monster juga dibekali rem Bosch Cornering ABS dan sistem Ducati Wheelie Control.

Ducati Monster 1200 Terbaru

Lebih Ramping

Sementara suspensi monoshock diterapkan pada bagian belakang untuk membuat pemotor makin nyaman menerabas jalanan serta dukungan shock breaker model up set down 48 mm milik Ohlins di bagian depan. Pada fender depan menggunakan karbon. Sementara untuk urusan pencahayaan menggunakan Daytime Running Light System dan indikator LED.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ducati

Agustus tampaknya menjadi bulan yang kurang baik dan tentunya kita juga tidak bisa menyalahkan tentang keadaan tersebut. Autos.id –  Kita tampaknya mengeluh tentang penantian yang...

Ducati

Nantinya Ducati Panigale V4S yang akan dijual setelah digunakan event World Ducati Week akan sama persis yang digunakan ketika balapan “Race Of Champions” termasuk...

Ducati

Ducati Panigale V4 2023 mendapatkan pembaruan terbaru, yakni menghadirkan sistem baru bernama Engine Brake Control (EBC) Evo 2, yang bisa memberikan tingkat daya henti...

Aksesoris

Motor Ducati Monster 937 yang baru membat sebagian orang skeptis, tetapi model ini tentunya tidak diragukan lagi yang lebih baik dibandingkan knalpotnya. Autos.id – Membuat Ducati...