Datsun

Di India Datsun GO Style Hanya Dijual 3 Bulan

Datsun GO Style merupakan model edisi terbatas yang mulai diperkenalkan di India, dan edisi ini hanya dijual antara Agustus hingga Oktober 2016.

India, Autos.id – Datsun yang bermain disegmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) terus mengembangkan produknya untuk menguatkan posisinya di kelas tersebut.

Setelah Indonesia, kali ini di India, Datsun akan segera meluncurkan model terbarunya yakni Datsun GO Style, GO+ Style akan melengkapi line-up Datsun lainnya seperti GO dan GO+.

“Mobil ini merupakan edisi terbatas yang akan dijual di India dengan durasi waktu singkat antara Agustus hingga Oktober 2016”

Dilansir Indianautosblog, Jumat (5/8/2016) mobil ini merupakan edisi terbatas yang akan dijual di India dengan durasi waktu singkat antara Agustus hingga Oktober 2016. Meski hanya sebagai pelengkap line-up Datsun, GO+ Style edition akan menggunakan beberapa aksesoris tambahan.

Datsun GO+ Style

Edisi Terbatas Datsun GO

Misalnya saja model ini akan dilengkapi dengan tambahan roof rail, spoiler belakang, dan desain grafis bodi yang sporty termasuk edisi terbatas logo ‘Style‘. Perihal mesin, Datsun GO+ Style masih berbagi mesin 1.2-liter bensin 3-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 68 hp dan torsi 104 Nm, ditambah dengan gearbox manual 5-speed dengan penggerak roda depan.

Datsun GO+ Style

Interior Pakai Tema Hitam

Interior masih senada dengan model Datsun GO lain, bedanya, Datsun GO Style didominasi warna hitam termasuk dual-tone dengan trim hitam disekitar konsol tengah dan ventilasi AC, roda kemudi dan jok.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top