Connect with us

Hi, what are you looking for?

Datsun

Di India Datsun GO Style Hanya Dijual 3 Bulan

Datsun GO Style merupakan model edisi terbatas yang mulai diperkenalkan di India, dan edisi ini hanya dijual antara Agustus hingga Oktober 2016.

India, Autos.id – Datsun yang bermain disegmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) terus mengembangkan produknya untuk menguatkan posisinya di kelas tersebut.

Setelah Indonesia, kali ini di India, Datsun akan segera meluncurkan model terbarunya yakni Datsun GO Style, GO+ Style akan melengkapi line-up Datsun lainnya seperti GO dan GO+.

“Mobil ini merupakan edisi terbatas yang akan dijual di India dengan durasi waktu singkat antara Agustus hingga Oktober 2016”

Dilansir Indianautosblog, Jumat (5/8/2016) mobil ini merupakan edisi terbatas yang akan dijual di India dengan durasi waktu singkat antara Agustus hingga Oktober 2016. Meski hanya sebagai pelengkap line-up Datsun, GO+ Style edition akan menggunakan beberapa aksesoris tambahan.

Datsun GO+ Style

Edisi Terbatas Datsun GO

Misalnya saja model ini akan dilengkapi dengan tambahan roof rail, spoiler belakang, dan desain grafis bodi yang sporty termasuk edisi terbatas logo ‘Style‘. Perihal mesin, Datsun GO+ Style masih berbagi mesin 1.2-liter bensin 3-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 68 hp dan torsi 104 Nm, ditambah dengan gearbox manual 5-speed dengan penggerak roda depan.

Datsun GO+ Style

Interior Pakai Tema Hitam

Interior masih senada dengan model Datsun GO lain, bedanya, Datsun GO Style didominasi warna hitam termasuk dual-tone dengan trim hitam disekitar konsol tengah dan ventilasi AC, roda kemudi dan jok.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Nantinya Datsun kembali dilahirkan sebagai brand mobil listrik harga terjangkau yang akan menyasar pasar negara berkembang. Autos.id – Baru-baru ini, Nissan memang menutup produksi...

Berita Otomotif

Dalam upaya memenuhi kebutuhan penduduk Medan dan sekitarnya yang terus berkembang, Datsun menghadirkan X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca Medan, Autos.id ...

Mobil

Datsun GO-Live Special Version pertama kali diperlihatkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus lalu. Sekarang, Datsun sudah mengumumkan harga jual GO-Live...

Berita Otomotif

Datsun GO-live merupakan edisi spesial dari Datsun GO yang menyasar segmen anak muda. Belum lama ini, Datsun G0-live hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta untuk...