Datsun

Datsun Rising Hope 2 Donasikan Puluhan Ribu Buku untuk Anak Indonesia

Datsun Rising Hope 2

Datsun Rising Hope 2 berhasil mengumpulkan 11.000 buku bacaan untuk anak-anak agar mendapatkan akses bahan bacaan yang semakin mudah.

Jakarta, Autos.id – Datsun Rising Hope (DRH) 2 berhasil mengumpulkan lebih dari 11.000 buku bacaan anak hasil donasi dari para risers di Indonesia. Jumlah ini telah melebihi target awal 10.000 buku yang rencana akan didonasikan.

Meski demikian, Datsun Rising Hope 2 akan terus berlangsung hingga akhir Januari 2017, guna memberi kesempatan bagi para risers untuk terus menambah donasi buku untuk dikirimkan ke berbagai daerah di Indonesia yang membutuhkan.

“Melalui Datsun Rising Hope 2, kami ingin memperluas akses terhadap buku bacaan yang berkualitas dan tepat untuk anak-anak. Bagi risers yang belum sempat berdonasi, masih bisa melakukannya hingga akhir Januari”

Hana Maharani, Head of Communications NMI, mengatakan kegiatan sosial ini ingin memberikan akses buku bacaan berkualitas bagi anak-anak diberbagai daerah di Indonesia untuk membangun kualitas pengetahuan mereka.

Datsun Rising Hope 2

Berbagi Bacaan dengan Para Siswa

“Melalui Datsun Rising Hope 2, kami ingin memperluas akses terhadap buku bacaan yang berkualitas dan tepat untuk anak-anak. Bagi risers yang belum sempat berdonasi, masih bisa melakukannya hingga akhir Januari,” kata Maharani melalui siaran persnya.

Datsun Rising Hope 2 sejak Agustus 2016, bekerja sama dengan banyak partner, yang juga berkomitmen menyediakan berbagai pilihan buku bacaan anak menarik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top