Connect with us

Hi, what are you looking for?

Datsun

Datsun Rising Hope 2 Donasikan Puluhan Ribu Buku untuk Anak Indonesia

Datsun Rising Hope 2

Datsun Rising Hope 2 berhasil mengumpulkan 11.000 buku bacaan untuk anak-anak agar mendapatkan akses bahan bacaan yang semakin mudah.

Jakarta, Autos.id – Datsun Rising Hope (DRH) 2 berhasil mengumpulkan lebih dari 11.000 buku bacaan anak hasil donasi dari para risers di Indonesia. Jumlah ini telah melebihi target awal 10.000 buku yang rencana akan didonasikan.

Meski demikian, Datsun Rising Hope 2 akan terus berlangsung hingga akhir Januari 2017, guna memberi kesempatan bagi para risers untuk terus menambah donasi buku untuk dikirimkan ke berbagai daerah di Indonesia yang membutuhkan.

“Melalui Datsun Rising Hope 2, kami ingin memperluas akses terhadap buku bacaan yang berkualitas dan tepat untuk anak-anak. Bagi risers yang belum sempat berdonasi, masih bisa melakukannya hingga akhir Januari”

Hana Maharani, Head of Communications NMI, mengatakan kegiatan sosial ini ingin memberikan akses buku bacaan berkualitas bagi anak-anak diberbagai daerah di Indonesia untuk membangun kualitas pengetahuan mereka.

Datsun Rising Hope 2

Berbagi Bacaan dengan Para Siswa

“Melalui Datsun Rising Hope 2, kami ingin memperluas akses terhadap buku bacaan yang berkualitas dan tepat untuk anak-anak. Bagi risers yang belum sempat berdonasi, masih bisa melakukannya hingga akhir Januari,” kata Maharani melalui siaran persnya.

Datsun Rising Hope 2 sejak Agustus 2016, bekerja sama dengan banyak partner, yang juga berkomitmen menyediakan berbagai pilihan buku bacaan anak menarik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Nantinya Datsun kembali dilahirkan sebagai brand mobil listrik harga terjangkau yang akan menyasar pasar negara berkembang. Autos.id – Baru-baru ini, Nissan memang menutup produksi...

Berita Otomotif

Dalam upaya memenuhi kebutuhan penduduk Medan dan sekitarnya yang terus berkembang, Datsun menghadirkan X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca Medan, Autos.id ...

Berita Otomotif

Datsun GO Remix Limited Edition dan Datsun GO+ Remix Limited Edition merupakan edisi khusus dari Datsun yang menggunakan warna Onyx Black dengan aksen oranye....

Berita Otomotif

Last updated on 15 November, 2021 Datsun CROSS CVT menggunakan mesin 1.200 cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatis CVT. Harganya mulai Rp 163...