Connect with us

Hi, what are you looking for?

Datsun

Datsun GO Panca Special Version Disediakan 300 Unit

Datsun GO Special Version

Datsun GO Special Version hadir hanya 300 unit dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni 250 unit (White Edition) dan 50 unit (Red Edition).

Jakarta, Autos.id – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan Datsun GO Panca Special Version. Model ini akan hadir dalam jumlah terbatas yakni 300 unit diantaranya 250 unit (White Edition) dan 50 unit (Red Edition).

Datsun GO Panca Special Version hadir dengan gaya lebih berani dan ditujukan untuk risers yang menginginkan tampilan lebih tegas dan sporty. “Datsun GO Panca Special Version didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkendara,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

“Datsun GO Panca Special Version didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas”

Kedua varian Datsun GO Panca Special Version hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada bodi mobil. Di sisi luar, tampilan istimewa edisi Special Version ini dapat terlihat dari perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk White Edition.

Datsun GO Special Version

White Edition dengan Kombinasi Aksen Merah dan Hitam

Tampilan yang berbeda dari mobil Special Version ini juga dapat dilihat dari warna baru di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan pelek ukuran 15 inci. Penambahan aksesoris dan pilihan kombinasi warna baru ini juga menambah keunikan identitas dari setiap Datsun GO Panca edisi khusus ini.

“Datsun GO Special Version dijual secara terbatas untuk menawarkan keistimewaan dan menambah kebanggaan pararisers. Datsun berkomitmen tidak hanya untuk membuat mobil yang andal, tapi juga mobil yang bisa merefleksikan kepribadian dari pemilik Datsun itu sendiri,” tutup Indri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...