Connect with us

Hi, what are you looking for?

Datsun

Datsun Go dan Go Plus Terbaru Sedikit Dipoles

Datsun Go Terbaru

Datsun Go terbaru diperkenalkan di GIIAS 2016, perubahannya minim, hanya penambahan fitur untuk memberi tambahan kenyamana penumpang.

Tangerang, Autos.id – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Datsun GO dan GO+ terbaru di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Indriani Hadiwidjaja, selaku Head of Datsun Indonesia mengatakan, “Sebagai brand yang dibangun di atas kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen, kami akan terus mendengarkan keinginan mereka. Penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen.”

“Perubahan pada Datsun Go dan GO+ terbaru antara lain tumble-seat pada baris kedua yang bisa memberikan kenyamanan lebih dan akses bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk mobil”

Datsun menambahkan fitur penting yang dibutuhkan oleh risers (sebutan pengguna Datsun) di Indonesia. Perubahan pada Datsun GO terbaru antara lain tumble-seat pada baris kedua yang bisa memberikan kenyamanan lebih dan akses bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk mobil.

Datsun Go+ Terbaru

Indirani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia

Seatbelt baris kedua sekarang dilengkapi dengan retractor, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Tambahan fitur lainnya terdiri dari antena luar, pilihan warna baru Red Ruby, dan interior dengan aksen silver.

Datsun GO terbaru dijual dengan harga Rp 95,7 juta hingga Rp 112,1 juta, sedangkan Datsun GO+ terbaru dijual dengan kisaran harga Rp 97.1 juta sampai Rp 120,9 juta, semuanya harga on the road Jakarta.

Datsun Go Terbaru

Warna Baru Red Ruby

Datsun menawarkan beberapa promo khusus untuk pengunjung booth Datsun di GIIAS 2016, seperti booking fee rendah mulai dari Rp 2 juta, door visor dan door scuff gratis untuk semua varian Datsun, fog lamp gratis  untuk pembeli GO+ T-Style dan GO T-Active, rear power window gratis untuk varian lain, dan lucky dip senilai lebih dari Rp 10 juta.[Teks/Foto: Amal]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Nantinya Datsun kembali dilahirkan sebagai brand mobil listrik harga terjangkau yang akan menyasar pasar negara berkembang. Autos.id – Baru-baru ini, Nissan memang menutup produksi...

Berita Otomotif

Dalam upaya memenuhi kebutuhan penduduk Medan dan sekitarnya yang terus berkembang, Datsun menghadirkan X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca Medan, Autos.id ...

Mobil

Datsun GO-Live Special Version pertama kali diperlihatkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus lalu. Sekarang, Datsun sudah mengumumkan harga jual GO-Live...

Berita Otomotif

Datsun GO-live merupakan edisi spesial dari Datsun GO yang menyasar segmen anak muda. Belum lama ini, Datsun G0-live hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta untuk...