Datsun

Datsun Go-Cross Secara Resmi Diperkenalkan

Datsun Go-Cross
Datsun Go-Cross di Delhi Auto Expo 2016

New Delhi, Autos.id – Datsun akhirnya secara resmi memperkenalkan Datsun Go-Cross. Model konsep ini merupakan ekspansi dari Dantun Go dan Go+ yang sebelumnya sudah sukses, termasuk di Indonesia.

Mendebut di New Delhi Auto Expo 2016 yang berlangsung di India, Datsun Go-Cross merupakan model crossover dari Datsun Go. Datsun berpendapat, Go-Cross mempertimbangkan para keluarga muda yang butuh kendaraan dengan style modern, menyenangkan untuk dikendarai dan punya kemampuan dibawa berpetualang.

Tidak ada spesifikasi yang diumumkan Datsun maupun Nissan. Tapi secara desain terlihat jelas jika ground clearance Datsun Go-Cross lebih tinggi dari Go maupun Go+. Selain itu pelek yang dipakai juga terlihat memiliki diameter lebih besar, perkiraan kami sekitar 15-16 inci.

Datsun Go-Cross Konsep

Datsun Go-Cross Konsep

Foglamp bulat di bumper yang mirip desain lampu Nissan Juke, LED DRL, over fender, bumper mudguard, serta roof tail menjadi ciri khasnya. Menurut Datsun, Datsun Go-Cross akan menjadi kendaraan pertama bagi mereka yang gemar berpetualang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top