Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daihatsu

Menerka New Astra Daihatsu Ayla yang Akan Segera Rilis di Indonesia

New Astra Daihatsu Ayla

New Astra Daihatsu Ayla rencananya akan diperkenalkan di Indonesia Jumat mendatang, sebelumnya “kembaran” model ini sudah lebih dulu di Malaysia.

Jakarta, Autos.id – Astra Daihatsu Motor (ADM) rencananya akan melakukan penyegaran terhadap model LCGC (Low Cost Green Car) mereka yakni Astra Daihatsu Ayla. Pembaruan ini akan menghadirkannya dalam bentuk facelift.

New Astra Daihatsu Ayla rencananya bakal dirilis Jumat (07/04/2017) di Jakarta. Model city car ini, akan semakin menggoda karena sebelumnya, model yang sama di Malaysia yakni Daihatsu Perodua Axia facelift meluncur dengan sejumlah perubahannya yang membuatnya semakin tampan.

“Hal menarik dari rencana peluncuran New Astra Daihatsu Ayla baru yakni model ini dikabarkan akan memiliki jantung pacu yang baru dengan kapasitas mesin 1.200 cc”

Hal menarik dari rencana peluncuran New Astra Daihatsu Ayla baru yakni model ini dikabarkan akan memiliki jantung pacu yang baru dengan kapasitas mesin 1.200 cc, sehingga mobil ini akan semakin kencang.

Daihatsu Ayla Facelift 2017

Lampu Utama Pakai Projektor dan LED

Merujuk pada Daihatsu Perodua Axia facelift di Malaysia, desain lampu model facelift ini akan didukung desain lampu depan yang baru, nampaknya desain lampu ini mengikuti lampu yang digunakan Daihatsu Sirion. Lampu ini sudah dilengkapi lensa proyektor sehingga pencahayaan lebih baik.

Bagian bumper depan juga mendapat desain baru. Bergeser ke samping, tidak ada perubahan pada model ini, namun lampu belakang Axia sudah menggunakan model lampu LED.

Daihatsu Ayla Facelift 2017

Bagian Belakang Pakai Lampu LED

Di Malaysia, Perodua Axia dijual mulai harga Rp 74 jutaan hingga Rp 130 jutaan. Jika Perodua membanderolnya dengan harga tersebut bagaimana dengan New Astra Daihatsu Ayla dan harga yang akan dipatok ADM? Kita tunggu peluncurannya pada Jumat mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...