Daihatsu

Daihatsu Xenia 2004 Ini Disulap Jadi Baru Lagi Tanpa Biaya

Xenia Setia

Pemenang Xenia Setia 2016 kali ini datang dari Jawa Timur yang sudah memiliki Daihatsu Xenia 12 tahun serta telah menempuh jarak sepanjang 316.664 KM.

Surabaya, Autos.id – Bertempat di outlet Daihatsu Surabaya Waru, Jumat (2/12/2016), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan satu unit Daihatsu Xenia kepada pemenang Xenia Setia dari wilayah Jawa Timur.

Dia adalah Budhi Purwandaya. Pria yang berdomisili di Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, ini sudah 12 tahun menggunakan Daihatsu Xenia yang selalu setia menemaninya. Xenia keluaran tahun 2004 Tipe Xi berwarna abu-abu metalik milik Budhi tersebut telah menempuh jarak sepanjang 316.664 KM.

“Pria yang berdomisili di Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, ini sudah 12 tahun menggunakan Daihatsu Xenia yang selalu setia menemaninya”

Bekerja sebagai seorang dosen di Jakarta, Xenia milik Budhi lebih sering digunakan oleh istrinya untuk bekerja di Surabaya pada saat hari kerja. Namun, saat memiliki waktu luang, Budhi menggunakan Xenia miliknya untuk melakukan traveling dengan keluarga. Hampir setiap tahun, Xenia milik Budhi digunakan untuk traveling ke Bali, serta kota-kota lain, seperti Solo dan Yogyakarta. Bahkan, Budhi pernah bepergian menggunakan Xenianya hingga Purwokerto, Jawa Tengah.

Xenia Setia

Peresmian Pemenang Xenia Setia di Surabaya

“Sejak dulu Xenia merupakan kendaraan yang paling setia menemani saya dan keluarga untuk bekerja dan traveling,” ucap Budhi. Ia juga mengaku selalu melakukan service berkala di bengkel resmi Daihatsu, karena merasa nyaman dengan adanya layanan reminder dan booking service.

Daihatsu Xenia Budhi pun kemudian terpilih sebagai pemenang Xenia Setia 2016 wilayah Jawa Timur. Xenia Setia sendiri merupakan program rekondisi Daihatsu Xenia milik konsumen yang sudah dilakukan sejak 2014. Tahun ini ada 12 pemenang dari 3.676 peserta dari seluruh Indonesia. Para pemenang Xenia Setia, tidak dikenakan biaya apapun.

Kriteria mengikuti Program Xenia Setia, yaitu: peserta merupakan pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi. Peserta selalu melakukan perawatan mobil Xenia milknya secara rutin di bengkel resmi Daihatsu. Dan mobil Xenia tersebut memiliki KM pemakaian tertinggi.

Xenia milik Budhi tersebut telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Surabaya Waru selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting dan accessories.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top