Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daihatsu

Daihatsu Value Part Lebih Murah Setara Part Original

Daihatsu Value Parts

Last updated on 11 Mei, 2016

ADM meluncurkan Daihatsu Value Part yakni layanan bagi pelanggan Daihatsu yang ingin mencari suku cadang berharga terjangkau namun setara kualitas genuine parts.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan layanan Daihatsu Value Part. Ini merupakan layanan purnajual baru yang disediakan ADM bagi para pemilik mobil Daihatsu.

Dengan Daihatsu Value Part, ADM kini menyediakan suku cadang berkualitas dengan harga terjangkau yang bisa didapat di bengkel, part dealer, dan part shop jaringan resmi Daihatsu.

Daihatsu Value Part memiliki keunggulan yakni 100 persen sama dengan genuine part, namun harganya sangat kompetitif. Layanan ini sengaja diluncurkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna mobil Daihatsu akan suku cadang orisinal berharga murah serta menghindari penggunaan suku cadang imitasi.

“Daihatsu Value Part memiliki keunggulan yakni 100 persen sama dengan genuine part, namun harganya sangat kompetitif”

Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM mengatakan ketersediaan sparepart alternatif Daihatsu ini untuk memberikan rasa nyaman pada pemeliharaan mobil konsumen dengan sparepart berkualitas dengan harga terjangkau.

“Kami berharap para pengguna Daihatsu sekarang merasa tenang dan nyaman karena biaya perawatan kendaraan lebih efisien dengan adanya Daihatsu Value Part,”  kata Amelia, di Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Amelia menambahkan dengan hadirnya layanan suku cadang baru ini, pelanggan Daihatsu yang masa garansinya telah habis mendapatkan alternatif agar kendaraan tetap menggunakan sparepart yang disediakan secara resmi oleh Daihatsu.

Daihatsu Value Part

Alternatif Suku Cadang Murah Berkualitas

Untuk diketahui, hadir dengan kode 008 Value Part memiliki keunggulan fungsi yang sama dengan Genuine Part sehingga efisiensi dan kualitas mobil tetap terjaga. Layanan ini mencangkup beberapa suku cadang daihatsu seperti oli, under car carriage, pompa, perangkat rem, blade, belt, dan lainnya.

Daihatsu menjamin harga yang dipasarkan untuk Value Part lebih efisien hingga 70 persen dibanding suku cadang asli atau genuine part. Namun, untuk daya tahan Daihatsu Value Part memiliki ketahanan 80 persen jika dibandingkan dengan genuine part yang telah 100 persen.

Amelia juga menegaskan kalau kualitas Daihatsu Value Part telah lolos uji tes dan pengembangan Research and Development Daihatsu di Indonesia serta di Jepang oleh Daihatsu Motor Company.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...