Daihatsu

Daihatsu Adakan Kontes Teknisi Bagi Jurnalis Otomotif

Fun Journalist Technical Contest 2016

Fun Journalist Technical Contest 2016 terdiri dari beberapa sesi, meliputi sesi teori dan praktek, baik secara perorangan maupun kelompok.

Jakarta, Autos.id – “Wartawan otomotif jangan cuma jago nulis otomotif tapi juga kudu bisa prakteknya”. Itulah kelakar pesan dari Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Atas landasan inilah ADM selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia kembali selenggarakan sebuah pelatihan teknik otomotif kepada para jurnalis otomotif. Setelah sebelumnya diselenggarakan workshop otomotif pada Januari-April 2016 di Jakarta, Semarang, dan Surabaya ADM kini menyelenggarakan kompetisi kemampuan teknis bagi jurnalis otomotif.

“Kompetisi bertajuk “Fun Journalist Technical Contest 2016″ ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dari workshop otomotif Daihatsu yang diadakan sebelumnya”

Berlangsung Kamis, (24/11/2016), di Technical & Training Center Daihatsu, Sunter, Jakarta Utara. Kompetisi bertajuk “Fun Journalist Technical Contest 2016″ ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dari workshop otomotif Daihatsu yang diadakan sebelumnya.

Fun Journalist Technical Contest 2016

Kontes Terbagi Praktek dan Teori

“Kami berharap melalui kegiatan ini, Sahabat Jurnalis mendapat insight yang bermanfaat dan memperoleh pengalaman yang berkesan mengenai problematika otomotif yang mungkin terjadi dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Amelia.

Penyelenggaraan kontes yang dikemas secara fun ini merupakan wujud kepedulian Daihatsu terhadap pengembangan wawasan dan pengetahuan teknis otomotif bagi Sahabat Jurnalis. Kontes ini terdiri dari beberapa sesi, meliputi sesi teori dan praktek, baik secara perorangan maupun kelompok.

Fun Journalist Technical Contest 2016

Kontes Teknisi Bagi Jurnalis

Pada sesi praktek, naluri, kemampuan, dan kecepatan Jurnalis baik perorangan maupun kelompok diuji dengan beberapa persoalan yang biasa terjadi pada kendaraan. Tantangan ini dikemas secara sederhana namun menarik. Pada sesi teori, Sahabat Jurnalis diberikan pertanyaan secara perorangan maupun kelompok untuk menguji wawasan dan pengetahuan tentang Daihatsu dan dunia otomotif umumnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top