Daihatsu

11 Kei Car Daihatsu Menggebrak Tokyo Auto Salon 2017

11 Kei Car Daihatsu

Menghadapi awal tahun depan Daihatsu sudah menyiapkan 11 Kei Car Daihatsu untuk dipertontonkan di Tokyo Auto Salon 2017 yang semuanya dalam bentuk custom.

Tokyo, Autos.id – Daihatsu dikabarkan akan menghadirkan 11 lineup Kei Car baru dalam bentuk custom di Tokyo Auto Salon 2017, Januari mendatang. Hal ini sebagai langkah memperkuat eksistensinya sebagai brand yang memiliki karakter kuat di segmen ini.

Daihatsu dikenal sebagai perusahaan yang paling konsisten menggarap Kei Car yang hemat bahan bakar, efisien untuk di parkir sehingga sangat populer sebagai city car. Bahkan Toyota pun mengakui dan menganggap Daihatsu potensial untuk segmen ini sehingga sangat mensupportnya.

“Banyak pihak merasa penasaran dengan 11 mobil sekaligus yang akan diperkenalkan Daihatsu pada satu gelaran pameran. Dan hal ini sangat menarik untuk dinantikan”

Seperti laporan Autoevolution, Minggu (25/12/2016) banyak pihak merasa penasaran dengan 11 mobil sekaligus yang akan diperkenalkan Daihatsu pada satu gelaran pameran. Dan hal ini sangat menarik untuk dinantikan para penggemar Kei Car.

11 Kei Car Daihatsu

Seluruhnya Akan Menghiasi Tokyo Auto Salon 2017

Daihatsu menurunkan produk Kei Car secara massal untuk membuktikan kepada publik bahwa mobil berdimensi kecil yang memiliki harga terjangkau tidak berarti berkualitas rendah. Terkait 11 Kei Car Daihatsu yang akan diluncurkan, Daihatsu belum memberikan keterangan lebih sebagai bagian dari kejutan pada pecinta mobil jenis ini.

Namun pada lembaran brosur yang tersebar model tersebut antara lain seperti Daihatsu Boon Sporza, Thor Sporza, Move Cancus Sporza, Cope Sporza dan beberapa lainnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top