Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Mobil

Spesifikasi Lengkap dan Harga All New Lexus LX 570 di Indonesia

Spesifikasi Lengkap dan Harga All New Lexus LX 570

Last updated on 18 November, 2021

Jakarta, Autos.id – Lexus Indonesia sebagai prinsipal Lexus di Tanah Air, Selasa (1/3/2016) menyodorkan All New Lexus LX 570. SUV All New Lexus LX 570 ini disisipi mesin bertenaga paling besar dari keluarga Lexus. Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga All New Lexus LX 570.

Premium SUV terbaru ini menggunakan mesin terbesar yang ada dalam sejarah Lexus. Mesin 3UR-FE gasoline V8 berkapasitas 5.700 cc dengan 8 percepatan otomatis ini menghasilkan tenaga 367 hp  dengan torsi maksimal 530 Nm yang sudah bisa dirasakan kemampuannya sejak putaran mesin 3.600 rpm.

Seperti model Lexus yang lain, LX 570 pun hadir dengan Drive Mode Select yang bisa mengubah karakter  tenaga serta suspensi untuk memberikan kesenangan dalam berkendara. Kecepatan maksimumnya 210 km/jam, serta kemampuan melaju 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam 7,7 detik.

Mesin Terbesar di Keluarga Lexus

Mesin Terbesar di Keluarga Lexus

Baca juga: Lexus LX600, Kembaran Toyota Land Cruiser Resmi Meluncur

“Lexus hadir dengan mesin berkapasitas besar karena merupakan simbolisasi dari power yang menjadi salah satu ciri Lexus. Dan ini juga merupakan apresiasi kepada konsumen setia kami yang menginginkan karakter kendaraan yang bertenaga, terutama untuk model seperti LX,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam sambutannya di Jakarta.

Dibandingkan dengan pendahulunya, desain dan fitur interior mobil ini juga mengalami berbagai peningkatan. Secara dimensi All New Lexus LX 570 kini memiliki panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910 mm.

Spindle Grille yang sangat khas, tampilan kuat di bagian depan juga ditunjang dengan lampu utama Full LED ditemani Daytime Running Light (DRL) berbentuk L merupakan ciri khas yang langsung ditemui pada All New Lexus LX 570. Tak kalah menarik tampilan buritan yang didominasi Rear Combination Lamp LED dan desain anyar 10-spoke alloy wheel berukuran 21 inci.

Tampilan Eksterior Banyak Berubah

Tampilan Eksterior Banyak Berubah

Baca juga: Lexus LM350, Incaran Para Pejabat Dan Konglomerat

Cita rasa premium juga tak hilang ketika masuk ke ruang kabin. Sistem multimedia untuk LX 570 terbaru ini menggunakan layar sentuh 12,3 inci yang memiliki fitur panorama view camera. Bagi pengemudi tersedia heads-up display yang sekaligus menjadi center display terbesar di kelasnya.

Selain itu, ada juga wireless charger dan large and colored HUD yang merupakan pertama di kelasnya. Pengaturan suhu di Lexus LX 570 menggunakan Lexus Climate Concierge yang mampu mengontrol otomatis 4 zona berbeda dalam kabin secara independen.

Interior Mewah Sekaligus High Tech

Interior Mewah Sekaligus High Tech

Untuk audio-video system, mobil ini memiliki Mark Levinson Audio System dengan 19 speakers dan 11.6 inci dual RSE sehingga pelanggan bisa menikmati musik seakan berada di ruang konser. Sebagai mobil premium, LX 570 yang juga menghadirkan jam analog dengan automization yang terlihat ekslusif.

Hadir dalam 5 varian warna, yakni Deep Blue Metallic (New), Sonic Titanium (New), Sleek Ecru, Starlight Black, Black, Mercury Gray, dan White Pearl, All new Lexus 570 ditawarkan seharga Rp 3,015 miliar on the road Jakarta.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Baru Toyota Maret 2016

Spesifikasi All New Lexus LX 570

Spesifikasi lengkap Mobil Lexus LX 570 Terbaru

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Lexus dan Adidas melakukan kolaborasi yang menghasilkan mobil edisi spesial Wakanda. Autos.id – Lexus yang merupakan produsen mobil asal Jepang melakukan kolaborasi dengan salah...

Berita Otomotif

Varian LS Hybrid F Sport dihadirkan sebagai bentuk dukungan elektrifikasi kendaraan bermotor. Autos.id – terkait dengan visi elektrifikasi kendaraan bermotor, Lexus Indonesia kembali hadirkan...

Berita Otomotif

Fitur semacam ini mungkin tidak perlu tetapi sangat menyenangkan jika digunakan. Autos.id – Penerus LFA terbaru akan disematkan mesin V8 twin-turbo, powertrain all-electric sesuai...

Berita Otomotif

Demi keawetan mesin, Lexus terbaru akan menggunakan Twin-Turbo V8 dari Endurance Racer. Autos.id – LFA mengubah cara orang memandang Lexus. Ketika diperkenalkan, banyak yang...