Daftar Harga Mobil

Spesifikasi dan Harga Toyota Land Cruiser 2016

Spesifikasi dan Harga Toyota Land Cruiser 2016
Mulai Resmi Dimasukkan TAM ke Indonesia

Jakarta, Autos.id – Tanpa seremoni khusus, Toyota Land Cruiser 2016 terbaru telah masuk ke Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di dalam negeri. Ada dua varian Toyota Land Cruiser 2016 yang dihadirkan yakni tipe VX Grade dan VX-R.

Melalui TAM, Toyota Land Cruiser 2016 VX Grade dibanderol Rp 1,84 miliar sementara Toyota Land Cruiser 2016 VX-R dipatok Rp 2,17 miliar. Kedua varian ini dibekali mesin 4.461 cc V8 32 valves DOHC Diesel Commonrail berkode 1VD – FTV.

Dikombinasikan teknologi Commonrail generasi ketiga dari Toyota plus Twin Turbo, semburan tenaga Toyota Land Cruiser 2016 dipercaya mencapai 235 PS pada 3.200 rpm dengan torsi puncak menyentuh 615 Nm hanya di kisaran 1.800-2.200 rpm.

Banyak Dibekali Fitur Pintar

Banyak Dibekali Fitur Pintar

Pengemudi disuguhkan transmisi 8 percepatan otomatis dengan tiga driving mode: Eco, Normal dan Sport. Selain itu ada juga fitur pintar lainnya seperti Pre-Collsion System yang memperingatkan pengemudi dari kemungkinan tabrakan. Ada Radar Cruise Control untuk memperingati jarak aman bagi pengemudi ketika mengaktifkan cruise control. Dan Lane Departure Alert untuk memperingatkan driver jika keluar dari lajur yang tengah dilaluinya.

Automatic High Beam juga diberikan untuk membantu memastikan visibilitas ke depan sangat baik pada saat perjalanan malam hari. Rear Cross Traffic Alert untuk lebih aman saat parkir di lahan yang sempit. Serta Blind Spot Monitor untuk membantu mengetahui objek lain di luar mobil saat akan mendahului, berbelok, atau pindah jalur.

Kemewahan Penumpang Belakang

Kemewahan Penumpang Belakang

Sementara bagi penumpang belakang, sebuah layar berukuran besar sudah terpasang di masing-masing tempat duduk penumpang baris kedua. Layar ini dipasang di sandaran kepala pengemudi dan penumpang depan. Selain monitor dengan Aux-in dan USB port tersebut, juga disediakan wireless charging system di konsol tengah. Fitur ini tentunya melengkapi jok berkapasitas 7 penumpang yang terbalut dnegan kulit berkualitas tinggi. Tak lupa, jok ini juga sudah dibekali fitur heater sebagai pemanas jika keadaan sekitar saat perjalanan begitu dingin.

Dari sisi estetika, perubahan Toyota Land Cruiser 2016 tampak pada desain gril berlapis chrome yang tegas dan menyatu hingga ke lampu utama. Headlight sendiri kini menggunakan full LED begitu pula dengan foglight dan rear combination lamp. Bumper yang dipertegas, chrome garnish baru di pintu belakang, dan desain pelek baru berukuran 18 inci juga hal yang dapat ditemui pada Toyota Land Cruiser 2016.

Comments

0 comments

1 Comment

1 Comment

  1. Prasetyo Adhikusumo

    Mei 20, 2016 at 3:34 pm

    Perbedaannya cukup banyak Pak, antara lain:
    – Disk brake VX Grade 17″, VX-R 18″
    – VX-R ada fitur Vehicle Stability Control, Radar Cruise Control
    – Velg VX Grade 18 dengan ban 285/65, velg VX-R 20 inci dengan ban 285/50
    – VX-R ada monitor untuk pengemudi baris kedua
    – Interior VX-R two tone color, VX Grade Black
    – Dari sisi estetika ada banyak aksen chrome untuk model VX-R
    – Dll

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top