President Director GM Indonesia menemui langsung pelanggan Chevrolet di dealer Chevrolet Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Jakarta, Autos.id – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tiap 4 September, General Motors (GM) Indonesia juga ikut memeriahkannya. Caranya dengan kembali melakukan kegiatan bertemu langsung dengan para pelanggan Chevrolet.
Temu pelanggan ini dilakukan di beberapa dealer Chevrolet area Jabodetabek pada Jumat (2/9/2016). Kegiatan ini merupakan komitmen kepedulian Chevrolet terhadap para konsumen.
“Gupta melakukan kunjungan ke dealer resmi Chevrolet Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kegiatan ini menurut dia tergambarkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC)”
“GM Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Oleh karena itu kami hadir secara langsung untuk memastikan mereka mendapatkan pelayanan yang baik. Selain itu untuk mendengarkan langsung masukan dari para pelanggan setia Chevrolet di Indonesia,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Temu Pelanggan di Dealer Pondok Indah
Gupta melakukan kunjungan ke dealer resmi Chevrolet Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kegiatan ini menurut dia tergambarkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC). Sebuah program Chevrolet untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan para pengguna kendaraan Chevrolet.
“Dengan memiliki pemahaman lebih mengenai pelanggan dan pengalaman mereka dengan Chevrolet. Kami ingin memberikan tingkat pelayanan dan pengalaman positif yang nantinya akan mereka ceritakan kepada keluarga dan rekan-rekan,” tambah dia.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
