Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

GM Buat SUV Murah Cuma Rp 133 Jutaan

Baojun 510

Baojun 510 memiliki sejumlah fitur menarik mulai dari panoramic sunroof, AC otomatis, keyless entry, cruise control, spion electric, dan layar LCD.

Tiongkok, Autos.id – General Motors (GM) melihat potensi Sport Utility Vehicle (SUV) sangat besar untuk perkembangan penjualannya. Beberapa model yang sudah menjajal jalanan antara lain Chevrolet Trax dan Buick Encore (Opel Mokka).

Untuk daratan Cina, GM menggandeng SAIC untuk mengembangkan model SUV khusus yang bernama Baojun 510 akan dijual di pasar Cina. Harga yang ditawarkan dari kerjasama ini pun sangat menggiurkan pecinta SUV di Tiongkok. Pasalnya harga SUV ini hanya 69.800 yuan atau setara dengan Rp 133 jutaan.

“Harga yang ditawarkan dari kerjasama ini pun sangat menggiurkan pecinta SUV di Tiongkok. Pasalnya harga SUV ini hanya 69.800 yuan atau setara dengan Rp 133 jutaan”

Harga dan model yang ditawarkan memang tampak mencengangkan, sehingga banyak orang melihat adanya sisi kualitas yang dikurangi. Namun pihak GM bertaruh bahwa semua spesifikasi dan fitur layaknya SUV masa kini disematkan pada Baojun 150 miliknya.

Baojun 510

Dipasarkan Khusus di Cina

Hal ini dibuktikan dengan beberapa uji coba yang dilakukan baik pihak internal maupun independent yang menemukan performa dan peralatan mobil ini cukup lengkap untuk ukuran sebuah model SUV masa kini.

Boujun 150 dengan emblem kuda pada bagian depan, nampaknya bukan produk main-main karena mobil ini memiliki sejumlah fitur menarik mulai dari panoramic sunroof, AC otomatis, keyless entry, cruise control, spion electric, dan layar LCD delapan inci di dashboard.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Berita Otomotif

Platform Ultium yang dikembangkan oleh General Motors ini menjadi salah satu langkah bagi GM yang ingin menguasai segmen EV di benua Eropa. Autos.id –...

Berita Otomotif

Program Cruise otonom besutan General Motors justru membuat kerugian yang sangat besar? Autos.id – General Motors dilaporkan telah kehilangan hampir 5 miliar Dolar AS...