Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

Chevrolet Camaro ZL1 2016 Siap untuk Transformers 5

Chevrolet Camaro ZL1 2016 akan resmi kembali berperan jadi Bumblebee di film Transformers: The Last Knight yang akan rilis tahun depan.

Amerika, Autos.id – Salah satu tokoh robotik dalam film Hollywood Transformers, Bumblebee yang bertransformasi dari Chevrolet Camaro akan kembali dibangun secara ekslusif untuk mendukung penampilan si Bumblebee di Transformers 5.

Chevrolet Camaro 1977 yang populer dan digemari banyak orang setelah penampilannya di Transformers pertama pada 2007 silam, akan kembali unjuk diri, namun setelah medapat sentuhan dan desain yang jauh lebih sporty untuk memuaskan penggemarnya.

Dilansir Paultan, Selasa (7/6/2016) Chevrolet Camaro ZL1 2016 yang akan berperan sebagai Bumblebee pada Transformers: The Last Knight dibekali dengan mesin V8 6.2-liter supercharged yang menghasilkan daya puncak 640 hp pada torsi maksimum 868 Nm.

“Chevrolet Camaro ZL1 2016 yang akan berperan sebagai Bumblebee pada Transformers: The Last Knight dibekali dengan mesin V8 6.2-liter supercharged yang menghasilkan daya puncak 640 hp pada torsi maksimum 868 Nm”

Chevrolet Camaro ZL1 2016 juga mendapatkan sentuhan khusus baik sisi interior maupun eksterior sehingga memiliki perbedaan dengan model standar yang akan diproduksi pabrikan untuk penjualan massal. Perbedaan ini sengaja hanya ditampilkan untuk kebutuhan film sekuel bertema robot itu.

Chevrolet Camaro CL1 2016

Bumblebee Akan Kembali Beraksi

Model khusus ini menggunakan warna black front splitter, matte black hood finishing, black side skirts dan black rear wing, serta dilengkapi dengan logo transformers pada setiap sisi mobil.

Transformers: The Last Knight yang sementara digarap rencanya akan mulai rilis di bioskop dunia pada Juni 2017 dengan menampilkan aktor laga Mark Wahlberg yang berperan sebagai Cade Yeager, Josh Duhamel sebagai William Lennox dan mobil-mobil-mobil pendukung lainnya berwajah garang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...

Mobil

  Chevrolet belum berpuas diri pada dekade 2020 ini, dengan meluncurkan berbagai model terbaru Autos.id  –  Produsen mobil ternama ini rilis Corvette mid-engine Z06...