Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

4 Dealer GM Ikut Lomba di New York

GM Dealer Appreciation Night 2017

GM Dealer Appreciation Night 2017 merupakan penghargaan kepada dealerdealer berprestasi di 2016 serta memotivasi para dealer untuk lebih baik di 2017.

Malang, Autos.id – General Motors (GM) Indonesia mengapresiasi 15 grup dealer dan 34 outlet dealer Chevrolet di Indonesia melalui GM Dealer Appreciation Night 2017. Berlangsung di Museum Angkut, Batu, Malang, Jawa Timur, Selasa (21/03/2017).

Dari sekian dealer yang menerima penghargaan ada empat dealer yang akan diterbangkan ke New York untuk mengikuti program bersama seluruh Grandmasters dealer dari negara-negara lain di bawah naungan GM International.

“Ada empat dealer yang akan diterbangkan ke New York untuk mengikuti program bersama seluruh Grandmasters dealer dari negara-negara lain”

Empat dealer yang mendapat penghargaan GM Dealer Appreciation Night 2017 tersebut yakni dealer Cakra Adi Mandiri-Bogor, Andalan Chrisdeco-Saman, Prima Autoworld-Depok, Sun Motor-Kebon Jeruk Jakarta.

Dealer Appreciation Night 2017

GM Dealer Appreciation Night 2017

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia mengungkapkan apresiasi ini merupakan bentuk dorongan bagi partner diler untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. “Dealer merupakan mitra penghubung antara perusahaan dengan pelanggan dalam memberikan kontribusi bagi kelangsungan bisnis GM secara global,” kata Gupta melalui keterangan resminya.

Penghargaan kepada para dealer terbagi menjadi enam kategori yaitu, Sales Achievement, Parts Achievement, Customer Satisfaction, Manpower, Group dan Grandmasters.

 

Acara GM Dealer Appreciation Night 2017 ini diadakan untuk memberikan penghargaan kepada dealerdealer berprestasi ditahun 2016 serta memotivasi para dealer untuk memberikan kinerja yang lebih baik di 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Berita Otomotif

Platform Ultium yang dikembangkan oleh General Motors ini menjadi salah satu langkah bagi GM yang ingin menguasai segmen EV di benua Eropa. Autos.id –...

Berita Otomotif

Program Cruise otonom besutan General Motors justru membuat kerugian yang sangat besar? Autos.id – General Motors dilaporkan telah kehilangan hampir 5 miliar Dolar AS...

Mobil

Program konversi mesin konvensional menjadi mobil listrik ini sebelumnya pernah dilakukan oleh Ford dengan program yang kurang lebih mirip-mirip. Autos.id – Dalam dunia otomotif,...