Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Layanan Dealer Chery Selama Periode Mudik 2024

Jakarta, Autos.id  –  Perjalanan jauh dengan Chery OMODA E5 merupakan pilihan cerdas bagi para pemudik yang ingin merasakan pengalaman baru yang ramah lingkungan. Dengan teknologi canggih, jarak tempuh yang panjang, dan dukungan SPKLU di sepanjang perjalanan, Chery OMODA E5 siap mengantarkan para konsumen dan keluarga ke kampung halaman.

Sebagai komitmen Chery dalam menemani perjalanan mudik, beberapa dealer dan bengkel siaga Chery siap melayani selama 10-12 April 2024.

Dealer tersebut adalah Chery Arta Pluit, Chery Intimobil Bandung, Chery CMA Semarang, Chery Manang Prapen Surabaya, dan Chery Sungkono Surabaya. Di samping itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terdapat Roadside Assistance pada dealer Chery di seluruh Indonesia yang dapat melakukan rescue dengan menyediakan mobil penderek untuk unit Chery yang mengalami kendala dengan jarak maksimal 50 km menuju ke dealer terdekat.

Untuk mendapatkan semua layanan ini dengan mudah, konsumen dapat menghubungi call center Chery pada nomor 0800-1-797979.

Selain itu juga, Chery Indonesia memberikan Tips Mudik Nyaman dengan Chery OMODA E5

CHERY OMODA-E5

Berikut ini adalah beberapa tips perjalanan mudik menggunakan Chery OMODA E5 agar tetap nyaman sampai tujuan:

  • Persiapkan Chery OMODA E5 anda dengan kondisi yang optimal. Periksa tekanan ban dan atur pada tekanan ban yang sesuai dengan standarisasi keamanan Chery. Agar pemeriksaan optimal, kunjungi bengkel Chery untuk memeriksa kendaraan apakah mobil listrik anda sudah siap untuk menempuh perjalanan mudik yang panjang.
  • Isi daya baterai sebelum berangkat dan pastikan baterai terisi penuh agar perjalanan mudik lancar tanpa hambatan.
  • Rencanakan rute perjalanan dengan cermat. Pastikan Anda mengetahui lokasi SPKLU di sepanjang rute perjalanan dan rest area di dalam tol sepanjang jalur mudik.
  • Selain mengisi baterai di SPKLU, pemilik Chery OMODA E5 juga dapat mengunjungi dealer Ambara Arjuna, MAN Kalimalang, Arta Pluit, CMA Semarang, Oriental Pekanbaru, dan Dunia Palmerah dengan melakukan perjanjian terlebih dahulu melalui dengan menghubungi call center Chery pada nomor 0800-1-797979.
  • Ketika baterai menunjukkan indikasi 30%, sebaiknya segera mencari SPKLU terdekat. Pengisian ulang baterai Chery OMODA E5 dapat mencapai 30-80% dalam waktu 28 menit dengan menggunakan ultra fast charging, cukup untuk memberikan kesempatan beristirahat sejenak.
  • Gunakan mode Eco untuk membantu menghemat konsumsi baterai selama perjalanan.
  • Berkendara dengan santai dan hindari perilaku mengemudi yang agresif untuk menjaga efisiensi baterai.
  • Siapkan musik sesuai selera untuk memberikan semangat selama perjalanan. Kesenyapan yang tinggi di dalam kabin, akan semakin meningkatkan kenyamanan menikmati musik, juga menjaga fokus berkendara dari kebisingan di luar mobil.
  • Tetap santai dan nikmati perjalanan walau di tengah kemacetan tanpa perlu khawatir akan kekuatan baterai. Baterai Chery OMODA E5 tetap efisien dan hemat walau di tengah kemacetan dan sering melakukan pengereman.
  • Unggah aplikasi PLN Mobile atau aplikasi untuk pengisian ulang baterai mobil dan top up saldonya untuk mempermudah pada saat keperluan pengisian baterai.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Chery

Jakarta, Autos.id  – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan berkendara pemilik produk Chery di...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Chery menyampaikan fitur baru dari OMODA E5, yakni Car Link O.  Fitur ini...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Chery saat ini tengah membangun ekosistem layanan konsumen terbaru dengan memanfaatkan robot cerdas. Pada konferensi dealer global yang akan berlangsung pada...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Chery TIGGO 5X merupakan seri terbaru dari TIGGO Pro Series yang diperkenalkan oleh PT Chery Sales Indonesia untuk pasar Indonesia. Dirancang...

error: Content is protected !!