Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Chery Keluarkan SUV Mewah, Tiggo 7 Pro, untuk Taklukan Pasar Indonesia

Produsen mobil asal China, Chery, punya kepercayaan diri tinggi setelah merilis mobil Tiggo 7 Pro.

Tangerang, Autos.id  –  Dengan menjunjung slogan “Build for Elite”, Chery menargetkan kelompok elit perkotaan dengan menghadirkan SUV mewah mulitfungsi 5 penumpang. Bicara tentang keunggulan, Chery menjelaskan ada 4 poin unik yang dijual di Chery Tiggo 7 Pro.

Keempat poin tersebut yaitu ADAS, 360 Camera dengan surround view, Chery Intelligent Voice Assistant, dan Panoramic sunroof. Fitur-fitur mobil ini sama denggan Tiggo 7 Pro di pasar internasional.

Tampilan Mewah dengan Teknologi Kelas Atas

Mobil Chery Tiggo 7 Pro yang dibangun mewah ini memiliki penampilan mengagumkan, karena terdapat kisi kisi depan berhias berlian yang dilengkapi denga Lampu LED yang dapat menyorot tajam. Selain itu, bodi samping miliki garis yang terlihat tajam yang terlihat natural saat berpadu dengan lampu belakang. Bodi kedaraan dua warna juga membuat mobil ini terlihat trendi saat dipakai.

Untuk teknologi pendukung bagian dalam, Tiggo Pro 7 dilengkapi dengan layar LCD 7 inci bagian dalam. Juga ada Speedometer digital 10,25 inci dan layar sentuh smart AC dengan 8 inci layar LCD. Lalu, juga ada camera 360 View yang jadi bagian dari 4 poin keunggulan tadi. Kamera ini dijalankan dengan fitur intelligent Tech HD Reverse Imag 1920 x 720 HD untuk melihat pandangan luas dari dalam mobil dan mgnghindari kecelakaan. Selain itu juga, ada sistem charging wireless, Electric Paddle Shift, Chery Intelligence Voice Assistacne, dan lain lain yang akan membuat pengalaman berkendara lebih baik.

Tiggo 7 Pro memanjakan pengguna dengan setir yang presisi lewat bantuan suspensi MacPherson. Sistem suspensi ini dan anti roll membuat mobil dapat menyerap guncangan lebih bagus, terutama saat melewati tikungan.

Sementara, kemewahan Tiggo 7 Pro di luar juga ada di bagian dalam lewat bahan interior lembut, jok kulit elektirk, dan AC otomatis dual zone, dan sistem stabilitas Bosch ESP.

Terakhir, Tiggo 7 Pro memiliki fitur keselamatan ADAS yang patut diacungi jempol. Terdapat lebih dari sepuluh fungsi berbeda untuk memastikan keamanan pengendara yang meliputi Lane Departure Warning, Adaptive Cruise Control, Door Open Warning Reverse Tendency Alert, Autonomous Emergency Braking, Front Collision Wheels dan Blind Spot Detection.

Sumber: Chery Press Release

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga