Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Chery Tiggo 7 Pro Raih Bintang Lima ANCAP Australia

Jakarta, Autos.id  –  Chery Tiggo 7 Pro, meraih peringkat keselamatan bintang 5 dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) di Australia. Keberhasilan ini merupakan bukti komitmen Chery yang memprioritaskan keselamatan. Chery Tiggo 7 Pro dirilis pada bulan November 2022 di Indonesia dan pencapaian ini mengikuti keamanan bintang 5 yang diraih oleh Chery OMODA 5. Chery Tiggo 7 Pro mendapat skor 88% untuk Perlindungan Penumpang Dewasa, 87% Perlindungan Penumpang Anak-anak, 72% Perlindungan Pengguna Jalan Rentan, dan 86% Bantuan Keselamatan.

Menurut Lucas Haris, Managing Director Chery Motor Australia, Chery sangat menekankan aspek keselamatan kendaraan.

“Pengakuan bintang 5 ini, menunjukkan tekad kami untuk membuat kendaraan dengan mematuhi standar keselamatan yang ketat. Dengan demikian, ini akan memberikan kepercayaan dan ketenangan bagi konsumen kami,” ujarnya.

Sementara itu, Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia menjelaskan, bahwa Chery sangat berkomitmen terhadap keselamatan konsumen. Dalam hal ini, pengemudi, penumpang, dan pengguna jalan lainnya.

Chery Tiggo 7 Pro

“Kami terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang dibutuhkan konsumen dan memiliki unsur futuristik, teknologi, fashionable dan ramah lingkungan. Tidak hanya itu, hal utama lainnya adalah keselamatan. Maka, diraihnya bintang 5 ANCAP untuk Tiggo 7 Pro adalah komitmen dan pengakuan yang dapat memberikan nilai lebih untuk kepercayaan, kenyamanan serta keselamatan Chery Family,” ujar Harry.

Tak hanya di global. Di Indonesia, Tiggo 7 Pro pun meraih sejumlah penghargaan dari media dan ajang otomotif tanah air. Salah satunya Best High SUV Gasoline 5-Seater. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Chery Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Untuk fitur keselamatan, Chery Tiggo 7 Pro di lengkapi fitur Advanced Driving Assistance (ADAS) seperti, Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Detection (BSD), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, Front Collision Warning (FCW) with vehicle identification, Autonomous Emergency Braking (AEB),360 panoramic camera, serta 6 airbag.

Baca juga: Uji Tabrak, Chery OMODA 5 Raih Bintang Lima ANCAP

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Chery

Jakarta, Autos.id –  PT Chery Sales Indonesia (CS) berhasil memboyong empat penghargaan terbaik dari empat kategori pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

Reviews

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pada kesempatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 ini, PT Chery Sales Indonesia turut memamerkan...

Chery

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Chery OMODA E5 merupakan mobil yang merepresentasikan individu generasi masa kini yang dinamis dan menyukai...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Tadi malam (Senin, 5/2) Chery OMODA E5 akhirnya diluncurkan secara global, dengan menitikberatkan Indonesia sebagai hub quarter assembling untuk market Asia...

error: Content is protected !!