Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

The Innovation Festival 2016 Cara BMW Lihat Masa Depan 100 Tahun Lagi

The Innovation Festival 2016

BMW Group Indonesia menggelar The Innovation Festival 2016 sebuah acara yang dikemas berbeda karena menampilkan teknologi masa depan 100 tahun lagi.

Jakarta, Autos.id – Penyelenggaraan The Innovation Festival 2016 di Ciputra Artpreneur yang dilakukan BMW Group berkenaan dengan ulang tahun ke 100 BMW berjalan sukses.

The Innovation Festival 2016 merupakan bagian eksplorasi BMW Group untuk menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik yang betujuan untuk memberi kesempatan pada orang-orang kreatif di Indonesia untuk menunjukan karya terbaiknya.

Acara The Innovation Festival 2016 BMW ini berkolaborasi dengan beberapa brand terdepan di dunia dalam hal inovasi, Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10 yang akan memberikan kontribusi bagi perkembangan dunia teknologi dan berbagai inovasi membangun di Tanah Air.

“The Innovation Festival 2016 merupakan bagian eksplorasi BMW Group untuk menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik 100 tahun ke depan”

Dalam kegiatan tersebut BMW menghadirkan XTALK dengan topik-topik menarik seperti The Future of Connected Living, The Future of Commuting, The Future of Human Interaction dan The Future of Our Jobs in conjunction with the latest technology development in Internet of Things, serta Artificial Intelligence and Big Data.

Para pengunjung dan peserta juga merasakan pengalaman luar biasa di The Innovation Festival 2016 lewat berbagai instalasi seperti BMW Vision Gate memberi experience bagi pengunjung untuk merasakan langsung kecanggihan dan wujud dari mobil masa depan BMW.

The Innovation Festival 2016

Talkshow Bertema Masa Depan

Teknologi yang dihadirkan antara lain BMW Vision 100 kolaborasi dengan teknologi Samsung Gear VR, BMW Innovation Hub yang memperlihatkan inovasi-inovasi terbaru dari BMW, penampilan SAV terbaru BMW Group, All New BMW X1, The Next 100 – 2116 Gallery, Samsung Galaxy Ecosystem, rangkaian inovasi terbaru dari Intel, MINI Me: 3D Printing dan Kinetic Art.

Berbagai co-workshop juga dihadirkan sebagai wadah bagi para peserta untuk berbagi pandangan mereka dalam topik-topik seperti, Jakarta 2116: the Future of the City, Future of Personal Mobility, dan Design Thinking. Dengan fesitval ini BMW berharap masyarakat bisa terpacu untuk mulai melakukan inovasi kreatif yang akan membangun daya saing untuk kepantingan bangsa dan negara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...