Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

Terpancing Mercedes-Benz BMW Pickup Juga Siap Dihadirkan

BMW Pickup

BMW pickup mungkin awalnya menjadi hal yang mustahil bagi BMW. Namun melihat kenyataan Mercedes-Benz yang juga akan masuk ke segmen ini, BMW pun tertarik.

Munich, Autos.id – BMW sebagai brand premium jarang membicarakan produk berbasis pickup. Namun pada perkembangannya BMW berubah pikiran, setelah melihat Mercedes-Benz dan kemudian Jeep yang kembali mulai mengembangkan truck pickup, pabrikan Jerman ini pun latah.

Dilansir Leftlanenews, Jumat (22/7/2016) BMW melihat segmen truck pickup premium cukup memiliki peluang pasar yang besar karena kecepatan pertumbuhan yang dicatatnya selama beberapa tahun terakhir.

“BMW melihat segmen truck pickup premium cukup memiliki peluang pasar yang besar karena kecepatan pertumbuhan yang dicatatnya selama beberapa tahun terakhir”

Terkait hal itu, BMW mengakui bahwa mereka akan segera menyiapkan BMW pickup untuk bersaing dengan kompetitor. Marc Werner, Direktur Divisi BMW Australia mengatakan jangan pernah berkata tidak untuk sebuah konsep baru dalam produk. “Kami sedang melihat pergerakan dan perkembangan segmen ini. Jangan pernah berkata tidak untuk sebuah pengembangan,” katanya.

BMW Pickup

Rendering BMW Pickup Berbasis X5

BMW merasa tertantang untuk masuk pasar pickup premium mid-size setelah melihat spektrum yang terbuka diantara pemain besar seperti Renault, Fiat, dan Peugeot-Citroen, Mercedes dan Jeep yang sedang mengembangkan produknya di segmen ini.

Belum lagi adanya isu dan rumor terbaru yang menunjukkan ketertarikan Lexus untuk meluncurkan versi pickup sendiri dari basis Toyota Hilux tahun mendatang. Hal ini menunjukan bahwa pasar pickup terus berkembang dan akan terus mengundang para pemain otomotif besar. BMW pickup pun kini dirancang kehadirannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...