Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW X4 Pikap Jadi Kabin Ganda Mewah

BMW X4 Pikap

Segmen pikap premium diprediksi bakal makin ramai setelah Mercedes-Benz dan Peugeot Citroen berencana membangun truk pikap. Kini giliaran BMW X4 pikap yang kabarnya akan dirilis.

Munich, Autos.id – Jika Mercedes-Benz dan Peugeot secara terang-terangan telah memberikan signal positif untuk membangun truk pikap untuk melengkapi lineup di kelas kendaraan komersialnya, maka kini rival sesama Jerman, BMW, juga mulai menabuh genderang perang.

BMW dikabarkan mulai menetapkan rencananya untuk membangun truk pikap yang akan turun untuk memanaskan segmen ini bersama para pemain lama seperti Ford, Chevrolet, Toyota, Mercedes-Benz, dan Peugeot. Pikap tersebut kabarnya akan menggunakan basis dari BMW X-Series.

Dilansir Carscoops, Kamis (2/6/2016) pihak BMW dikabarkan menyiapkan truk pikap dengan sebutan BMW X4 yang akan dibangun untuk bersaing di pasar truk pikap yang sangat besar di Amerika dan beberapa negara Eropa.

“BMW dikabarkan menyiapkan truk pikap dengan sebutan BMW X4 yang akan dibangun untuk bersaing di pasar truk pikap yang sangat besar di Amerika dan beberapa negara Eropa”

Bila Mercedes-Benz mengembangkan truk pikapnya dengan Nissan, sementara Peugeot bersama Citroen mendasari pikap dari Toyota, maka BMW sampai saat ini belum memberikan informasi apakah brand tersebut akan bertindak sebagai pemain tunggal atau berkolaborasi dengan merek otomotif yang telah memiliki pengalaman di kelas truk pikap.

BMW X4 Pikap

Prediksi Tampilan Belakang BMW X4

Kabar bahwa BMW menyiapkan truk pikapnya makin panas setelah berita ini dikaitkan dengan perusahaan manipulator ternama Theophilus Chin, yang kerap bermain dibelakang isu otomotif yang tak terduga. Sebuah rendering tentang BMW X4 pikap pun kini mulai beredar di dunia maya.

Bila benar BMW sementara menyiapkan X4 untuk lineup pikapnya, maka kita tunggu saja siapa diantara brand mewah Jerman ini, yang akan lebih dahulu meluncurkan pikapnya di pasar otomotif dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...