BMW

New BMW X3 sDrive20i, Keseimbangan Antara Fitur dan Fungsionalitas

Medium Sports Activity Vehicle terbaik hadir dengan keseimbangan ideal antara fitur dan fungsionalitas kendaraan

Jakarta,Autos.id – Setelah peluncuran Sports Activity Vehicle All-New BMW X3 – tahun lalu, kali ini BMW Indonesia meluncurkan varian kedua BMW X3 sDrive20i terbaru di Jakarta, belum lama ini.

Dengan tampilan sporty, teknologi sasis yang ringan, serta pengalaman berkendara khas BMW yang dikenal dalam menghadirkan Sheer Driving Pleasure, memungkinkan varian terbaru BMW X3 ini untuk mencapai keseimbangan ideal antara fitur lengkap, fungsionalitas, dan harga terjangkau.

Varian yang baru diluncurkan ini juga tawarkan interior mewah dengan mengutamakan kenyamanan, bersama dengan inovasi mesin yang memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan emisi karbon yang rendah.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan, BMW X3 terbaru adalah BMW X dengan penjualan kedua terbanyak di seluruh dunia. “Dengan hadirnya varian terbaru, kami yakin model ini akan kembali memimpin segmen Sports Activity Vehicle di Indonesia,” imbuh Jodie.

Varian yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 di Gaya Motor, Sunter – dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder BMW TwinPower Turbo terbaru dan Transmisi Steptronic 8-percepatan.

MINI Cooper S Countryman Rakitan Lokal yang Rapi

Mesin 2.0 liter empat silinder yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing ini mengeluarkan tenaga hingga 184 Hp dan torsi 290 Nm, dengan konsumsi bahan bakar 13,5 km/l dan emisi rendah tidak lebih dari 169 g/km.

Sistem operasi terbaru iDrive 6.0 memungkinkan fungsi kontrol infotainment menjadi lebih seamless dan mudah. Mulai dari iDrive Controller, voice assistant, touch control, dan BMW Gesture Control semuanya terintegrasi dengan layar monitor 10,25 inci.

Dilengkapi juga dengan BMW Navigation System Professional baru yang menggunakan peta 3D dan arahan suara dalam bahasa Indonesia. Tampilan baru dari monitor 8,8 inci ini juga lebih menarik dari sebelumnya dan mampu menampilkan lebih banyak informasi.

Selain itu, BMW X3 terbaru hadir dengan ruang kabin yang luas dengan tambahan pada panjang hingga 51 mm, lebar 10 mm, tinggi 15 mm serta wheelbase 54 mm. Overhangs yang cukup pendek memberikan keuntungan yang sangat luas seperti peningkatan fungsionalitas interior yang juga sangat lega, kedinamisan berkendara tingkat tinggi, hingga dimensi keseluruhan yang membuat penampilannya sangat menarik bahkan ketika terparkir.

Adapun BMW X3 sDrive20i merupakan mobil berpenggerak 2 roda (rear wheel drive), sedangkan xDrive20i berpenggerak 4 roda (all wheel drive).

New BMW X3 sDrive20i akan tersedia di semua dealer resmi BMW mulai 20 Maret dengan harga Rp. 909.000.000,- off the road. Harga ini mencakup perawatan rutin gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, dan garansi 36 bulan tanpa batas jarak tempuh.

Jangan Salah Sangka dengan Mercedes-Benz V 260 XLWB

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top